Gila…

Bosan rasanya ketika melihat berita tentang itu2 aja kaya ga ada berita lain lagi sampai aku tersentak ketika pada suatu pagi beberapa hari yang lalu ada berita dengan judul ‘Israel Menggila lagi’. Aku pikir dan terus berpikir kenapa harus ada perang di dunia ini seh? dan yang ga asing lagi berita perangnya Israel menggempur Palestina yang ga tau sudah sejak kapan itu dimulai dan hingga saat ini masih saja berlangsung, tak tanggung2 dalam penyerangan Israel kal ini memakan korban 300 jiwa warga sipil yang tak berdosa dan tak tahu apa kesalahan mereka hingga diserang dengan membabi buta. Tidak kalah serunya akhirnya serangan tersebut mendapat kecaman dari berbagai belahan dunia termasuk negara kita yang penghuninya mayoritas adalah Moslem.

Dalam penyerangan kali ini aku berpikir Israel sudah tidak bisa ditolerir lagi harus ada yang menghentikan mereka, siapa lagi kalau bukan pihak2 terkait seperti PBB & Amerika yang notabene menganggap bahwa Israel termasuk ‘anak emas Amerika’.Seperti yang kita ketahui bahwasanya perang ini bukan hanya antar negara semata akan tetapi sudah menjurus kepada kedzaliman apalagi perang ini sudah bukan yang pertama or keduakalinya tetapi sudah sepanjang zaman Israel & Palestina berperang. Bukan hanya kerugian materi, banyak nyawa warga sipil yang tak berdosa menjadi korbannya dan terbuang sia2 seperti anak2,wanita & juga para manula yang seharusnya dilindungi menjadi korban kebiadaban para tentara Israel,bayangkan 300 nyawa hilang hanya untuk kepentingan mereka yang berkuasa, dimana hati nurani mereka ? dimana rasa kemnusiaan mereka ?

4 Tanggapan to “Gila…”

  1. kalu menilik dari sepak terjangnya, sebenarnya yang teroris itu bukan HAMAS. Tapi ISRAEL itu sendiri adalah terorisnya yang tidak menjaga perdamaian di Timur tengah..
    ISRAEL F#*k OFF

  2. Setuju dengan indra1082.
    krisis Global yang melanda dunia adalah akibat dari doyannya Amerika perang ( menyerang IRAK dan mendukung Si Yahudi Israel)

  3. Ternyata temanku ini rajin juga liat berita ya..

  4. kegilaan yang menggelikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: