inspirasi tanpa makna

Membayangkan sebuah kesedihan dalam diri ini takkan pernah sebanding dengan kesedihan orang lain yang jikalau dibandingkan dengan sebuah tulisan hasil karya seorang penyair yang ada dalam dunia maya ini, sangatlah memprihatinkan untuk kita nikmati.Terkadang aku lupa akan hadirnya malam yang mungkin dinanti oleh mereka yang membutuhkan seorang pengisi waktu luang dalam mengarungi penatnya hidup yang penuh dengan kecemburuan hidup. Sedikit arti penyesalan yang terpampang dalam diri kita dan hanya hinggap sekejap mata dan akan terulang lagi bila kesempatan itu terulang lagi.

” Bagaikan embun pagi yang menetes didaun hijau nan segar seolah pagi ini tak pernah ada akhir. Adakah secercah kasih & harapan dimana aku mengharapkan sebuah pengakuan dimana aku sebagai penghuni komunitas mahluk-mahlukNya? terasa sunyi ketika lengkingan panggilan Illahi menyapa dalam lelapnya malam dan menusuk jiwaku dengan desiran angin pagiNya seakan ini tercipta sebagai kiasan dari sang Maestro alam, adakah ruang yang bisa menghangatkan jiwaku di kegelapan ini ? kerinduan yang terlupakan menjadikan jiwaku sebagai penghuni kesepian abadi di alam yang menjadikan aku sebuah mahakarya tak terakui….”

Sedikit rasa realistis yang aku tatap dengan sedikit karya tanpa makna yang mungkin sudah tersia-sia hingga tak tahu entah sudah berapa lama ini berlangsung. Tanpa senyum yang terlihat lagi,diri ini kehilangan pandangan hidup,tawa serta canda yang pernah hadir mengiringi langkah-langkah ku hanya terima kasih yang bisa kuucap kan kepada orang-orang yang secara tidak langsung memberikan ide-ide dalam semua postinganku seperti kang blue (postingan yg membawa inspirasi),kang Indra (old brother yg menyuguhi beragam semangat),masterku (selalu mengajarkan hal-hal baru untukku),Jeung Yessy (young mother with all joke’s), teh Rindu (pemilik kebun kata Rohani),kang Abee (alur cerita heboh), kang langitjiwa (penyair yg cool) dan all ( yang menghuni komunitas).Terima kasih semua untuk semua hal yang menjadikian ini sebagai inspirasi dalam sebuah posting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: