cinta dan perbedaan

Berbekal sehelai kata yang memaknai setiap akhlak yang diperbuat,namun begitu sulit aku rasakan ketika harus menelan butiran pahit dari sebuah cinta yang melibatkan keyakinan yang berbeda..Aku harus merasakan hunusan pedang cinta yang kian garang mencabik setiap inci jiwaku..Haruskah aku menyerah pada keadaan yang kian panas..??

Haram bagiku seorang lelaki bilamana harus menyerah pada sesuatu yang bukan kehendak Illahi..Akan kurobohkan setiap dinding pembatas asaku,akan ku robek setiap tirai yang menutupi pandangan cintaku..Tulus rasa ini kupersembahkan untuk menguraikan,betapa aku ingin merasakan manisnya butiran gula-gula cinta dari dirinya..Setebal apapun tembok yang menghalangi niatanku,akan ku hancur leburkan demi cinta yang hampir membunuhku..

6 Tanggapan to “cinta dan perbedaan”

  1. ih ka Hariz ko sama banget sieh pengalaman ceritanya ma aku,,
    perbedaan agama menjadi penghalang indahnya cinta malah sekarang harus benar2 kehilangan dy,,
    hub. yang aku pertahanin bertahun-tahun, selesai juga karna alasan yang dari awal udah disadari yaitu Keyakinan,,,

    Hiks….sedih bgt!
    sekarang dy meminta untuk benar2 gk berhubungan karna dy gk rela dan gk kuat ngeliat aku ma orang laen,,
    tapi kehadiran orang laen gk bisa menghapus namanya dihati aku..

    Lah….jd curhat

  2. farusganteng Says:

    semua orang pasti butuh cinta dan pernah mengalami jatuh cinta yang begitu indah

  3. @ kenangamu ; setiap perjalanan cinta tidak akan selalu sama & itu tergantung bagaimana kita menyikapi hal tersebut trim’s ya udah main ke rumahkoe

    @ farusganteng ; indah cinta bisa dirasakan setiap orang yang berhasil dengan cintanya,tapi bagaimana dengan yang tidak berhasil..??

  4. puas puas puas bilang blue bau heheh……………….(koq tahu ya kalau blue bau, jangan bilang kalau maz sering………..heheheh)
    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    salam hangat selalu

  5. CINTA PASTI MENANG….

  6. apa kabar,,,,???blognya bagus amat

Tinggalkan Balasan

