Sayatan Hati

Luka lagi ketika harus menghadapi ini semua…

Terlempar lagi ketika harus menerima kenyataan pahit ini…

Sayatan luka lama pun belum sempat mengering….

Kini aku harus pasrah menerima luka baru yang teramat dalam….

Hasrat diri tak pernah mati untuk mengejar mutiara-muiara hati…

Badai topan pun akan ku hadapi walau harus mati…

Luka lama yang menganga kini harus terbuka lagi dan melebar….

Akankah aku selalu terluka..???

Akankah aku selalu merasakan setiap butir-butir luka cinta..???

Sudah habiskah cinta untukku..??

Tuhan pun seakan tak pernah memberikan restunya kepadaku..???

Atau hanya aku yang terlalu kufur akan nikmat Nya..???

Akankah ada lagi cinta yang melukaiku..??

Atau adakah lagi cinta yang sanggup membunuhku..??

7 Tanggapan to “Sayatan Hati”

  1. habibiehosen Says:

    Sabar adalah kunci segala-galanya,,Doa adalah sebuah iringan yang harus berjalan bersama dengan sebuah usaha..Tawakkal adalah suatu tindakan yang sangat amat di butuhkan agar segala ujian/cobaan mempunyai arti yang sangat berarti…
    Semangat dalam menjalankan hidup suatu tantangan yang sangat amat menarik untuk dijadikan pegangan untuk memecahkan suatu teka-teki yang ada…

    @ habibiehosen : betul bro sabar adalah sebuah kunci yang sangat ampuh…

  2. sakit banget tuh…….

    @ indra1082 : bukan maen sakitnye bro…sampe keluar dalemannye

  3. perih nya kaya apa ya klo di sayat hati nya??????

    mw sekolah gratis???
    kunjungi aja situs ini
    http://skbjaktim.go.id
    gw jamin sekolah gratis buat sampeannnnnnnnnn….

    @ bhejho6040 : mau coba disayat hatinye..?? bener ga neh gratis…??? kalo iya, kebetulan banyak anak-anak yang kurang mampu pengen lanjutin sekolah neh…

  4. Sabar bos, ikhlasin aja….

    @ kupatahu28 : ikhlas seikhlas-ikhlasnya bro…

  5. puriworld Says:

    sabar kak,,, bukanya saya mau nyama-nyamain, saya sendiri pun sering merasakan hal seperti itu,,,,! rasanya memang sakit, perih,,,! klo ada yg tawarin saya ga mau lagi,,, nie puisi gw banget,,,!

  6. sabar….bgtulah cinta…didalam cinta dea kesakitan hati yang amat perih…
    jadi sabar ja…bukan hanya kk ja ko yg ngalamin ini semua….bnayk orang yang bernasib sama dengan kk….
    jadi sabar ja….dan tetap berdoa apapun yg terjadi….

  7. cinTa tak kenaL kaTa habis
    suaTu saaT psTi ada seorang yg akan membaLuT Luka…..amiiiiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: