mimpi blue

meresapi hari yang lelah…

menanti datangnya ujung hari..

ketika senja menunjukan keindahannya…

aku terpaku menatap sosok yang lelap…

kutatap wajahnya yang terlihat lelah…

tampak jelas Ia sedang mengarungi ruang mimpi…

sobat maaf aku mengganggu khyalanmu

mimpimu harus berakhir oleh gaduhnya langkah kakiku..

semoga mimpimu akan hadir kembali dalam lelap tidurmu di lain hari..

Dedicated to my best friend : blue

9 Tanggapan to “mimpi blue”

  1. mimpi di siang bolong ya…

  2. yahhhh ga jadi deh mimpi blue na di ganggu se ,mencret dong he..he..

  3. ati2 bozz jalannya yach!!!! hehe…

  4. habibiehosen Says:

    apa artinya tuh???
    nyambung ngak judul ma isinya???

  5. Gmn tu kabarnya c blue…
    Abis ngapain lo bisa molor bareng2 ma dia ??

  6. hahaha………..puas puas puas!
    awas yah
    remember blue……
    balasannya nanti jam enam malam ya boz.what do u thing about dream?

    sukses selalu dech
    sukses untuk kelangsungan hari hari bersama sang terkasih di rumah
    sukses dalam segala hal yang positif

    salam hangat dalam dimensinya blue

    buat Om bunk jack…WHA! tidur bareng om Hariez…………………hare gene getyu lho masak sih!

  7. ternyata banyak yang salah pengertian…

  8. om…blue datang di gardu
    datang yah
    salam hangat selalu

  9. what the meaning euuy
    jlasin donggg hehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: