Lantunan sesat sang Ibliz

tawanya menggelegar menghujam seantero bumi….

buyarkan lamunan indah cucu Adam…

mungkinkah aku terlepas dari genggamannya…

setiap langkah tak luput dari rayuan indah sang Ibliz..

menghadirkan sejuta pesona surga dunia….

aku terlena oleh lantunan kidung sesatnya……

sementara hari kian berlalu…ohh..

aku tersesat semakin dalam dan kian dalam…

akankah aku terlepas dari nyanyian gelap Ibliz malam..??

akankah aku pulang kembali ke pangkuan Illahi dengan suci…??

terkutuklah Ibliz pembawa nista….

dan akhirnya aku merugi menjadi pengikut jaring-jaring sesatnya..

dan menjadikan aku seorang laknat penghuni neraka abadi..

Banner-Z7

5 Tanggapan to “Lantunan sesat sang Ibliz”

  1. iblis itu emang setan dan setan itu emang iblis,,,,,,bener ngga sich gw….??? ( Aloeslah )

    @ Rial : bener euyy…aloeslahh…

  2. ibliz…ibliz…sesat pasti sesatkalo ngikutin jalan ibliz

  3. hmm.. jangan sampai kita terayu iblis

    @ Dinda Watson : semoga kita ga akan terayu ibliz

  4. puriworld Says:

    “sekalinya sang ibliz merasuk…
    sulit untuk kita terlepas darinya…
    hanya do’a dan rasa keinginan
    yang bisa melepas kita dari incaran sang ibliz…”
    ~semangat…!~

Tinggalkan Balasan

