Diam !!

Dalam gelap aku hanya terpaku menatap langit-langit yang tak beratap…

Dan pilar-pilar yang berbarispun seolah enggan menoleh dengan kebimbanganku…

Detik demi detik kulewati tanpa bersuara….

Hanya sedikit gumaman yg keluar memecah keheningan yang berlangsung…

Dalam sunyiku, alam menghadiahi karma untukku, demi kebisuan yang berlangsung…

Mengajak bintang-bintang meredupkan kerlap-kerlipnya..

Kebisuan ini membuat jiwa ku merasakan, sebuah dosa yang hadir dalam tatapan kelam..

kepala yang mendongak bagaikan langit yang enggan turun laksana mahakarya terangkuh yang pernah ada…

Dalam keangkuhan nya, aku hanya mampu bertahan & diam…

Iklan

37 Tanggapan to “Diam !!”

  1. jangan diam donk….bicara lah….
    hahaha

    Suka

  2. bro jangan diam bro
    kaya gitu aja lo putus asa
    masih ada cewe lain yang mau sama lo bro

    Suka

  3. Dalam keangkuhan nya, aku hanya mampu bertahan & diam…….

    Gilaaa, gw suka banget ama kalimat ini, be though!

    Suka

  4. wow.. nice poem..
    i like it.. 🙂

    Suka

  5. wah2..mantap benerr ^^..
    kalo aku sih cuman jago buat poem romantis.. 😀

    salam kenal

    Suka

  6. jjjjjjjjjaaaaaaahhhhhhh…….

    jjjeeedddduuukkkkk…..

    maaf baru bangun tidur……

    gelap soal nyaaaaaa…..

    lagi sakit gigi emang nyaaaaaa?????

    Suka

  7. wuih…siplah…

    Suka

  8. kalo diam itu lebih baik, kenapa gak. bertahan dan diam!

    Suka

  9. Wah lagi senang mengungkapkan sesuatu dengan puisi yawh…..

    Gud..gud…..

    Suka

  10. Jangan kebanyakan diam bro..kesambet nanti
    wkekekekekeke

    Suka

  11. “ko kamu dia, ajah sieh”
    Riez hanya menggelengkan kepala dan tertunduk

    “diamnya kamu buat aku tersiksa”
    Riez tetap terdiam

    “kamu ngomong dong, buat aku berguna untuk kamu. Apa yang bisa aku bantu?”

    Riez mengangkat kepala, menatapku dan berkata,
    “Aku…aku….aku sakit perut…mau ke toilet dulu yah..”

    Lohhhhhh……
    piss Ka
    Kabuuurrrrrrrrrrrr

    Suka

  12. kadang kita harus diam tanpa kata..
    dan merenungi hidup.. haiyahh 😛

    Suka

  13. Dalam keangkuhan nya, aku hanya mampu bertahan & diam…
    *wow…sabar banget bro……

    Suka

  14. aku daH DIAM LHOI

    Suka

  15. klo diam 4 suRvivE,,tu hal yG t’baik..

    Suka

  16. bicaralah pelan…. but cepat dalam bertindak
    salam superhangat

    Suka

  17. emang diam lebih baik dari pada bertindak konyol…
    diam dan renungkan lah apa saja kesalahan2 yg telah kita pebuat…
    agar kelakkita tidak mengulanginya lagi…

    nice poem bro…
    lam kenal yah…

    all the best for u…
    tetap semangat yah…

    Suka

  18. Diam adalah emas

    Suka

  19. Diam
    Tapi tidak hati kita

    Suka

  20. kezedot Says:

    salam hangat selalu aza tuk om kita ini.

    Suka

  21. cantony Says:

    bagus juga syairnya….,

    Suka

  22. puang cahaya for president Says:

    Salam dari puang cahaya di bandung

    kalau aku jadi president orang miskin tidak boleh di kalahkan

    Bebaskan Prita

    Kenapa orang miskin selalu di kalahkan ???????????

    Lawan RUU rumah sakit yang menistakan kaum miskin

    http://puangcahaya.dagdigdug.com

    Suka

  23. masnoer® Says:

    ya udah kalau begitu saya mau diam saja lah ya

    Suka

  24. diam ………..

    kadang diam itu ……. membawa berkah ……..

    kadang diam itu ????? karena bego kali ……… hikhikhik …….

    sukses : )))

    Suka

  25. ayo donk cuit cuit…ko diam???

    Suka

  26. aryanthie Says:

    memang lebih baek merenung dan diam….jika ada kesalahan..:)

    Suka

  27. kenapa sich diam…?????
    cewe mah emang kayak gitu mas,sudah ntar saya cari’in lagi…mau yang kayak gimana sich….banci apa wariah…!!!!!!hehehe
    ajarin saya bikin puisi /sya’ir donk mas….susah banget saya kalau bikin.

    Suka

  28. puisinya membuatku mengingat seseorang. yang ingin kulupakan.. membuat rasa di hati kembali bergelora.

    Suka

  29. wah keren bro!

    Suka

  30. jika diam itu emas ….
    sdh kaya saya neh … wkekekeke 🙂

    Suka

  31. dan bukan berarti harus terus diam tanpa melakukan apa2 khan??

    Suka

  32. diam seringkali terasa menenangkan. tapi kadang lebih baik bicara, hanya kadang-kadang saja, jangan terlalu sering 🙂

    Suka

  33. yaa..
    la9i diem ya..?
    padahal pen kenalan neeh 🙂

    tapi makasi ya suda sin99ah..

    Suka

  34. kezedot Says:

    pagi om hariez………………
    aku lebih suka postinganmu ini. Bukan berarti yg lain tak suka. namun enax aza judulnya DIam!
    Oya doakan ya biar blue lancar bertemu dengan boz gramedianya.
    salam hangat selalu

    Suka

  35. puisi yg indah…
    hanya waktu yg tak pernah diam kayaknya..

    Suka

  36. no coment ah, biar singkron ma judul hi hi hi *diam seribu bahasa*

    Suka

  37. hakimcool Says:

    klo berisik ga boleh bang,he,he

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: