..malam ini..

Berharap turun hujan malam ini…

Kucoba tengadahkan kepala dalam gelapnya rangkaian malam…

Tak tampak satu bintang pun yang hadir dalam rona langit yang gelap…

Kucoba menelaah  sisi gelap malam ini dengan berjuta tanda tanya..

Akankah aku menemukan kau yang hilang dalam setiap malam-malamku..??

huhh…dingin yang menusuk kedalam sel-sel darah ini seakan membekukan sekujur jiwa yang kosong..

Tanpa pernah terukir sebuah cerita dalam dinginnya malam, aku seakan hidup dalam kesendirian yang panjang…

Hanya hujankah yang menemani setiap gelap, dari mahakarya Sang penghuni malam ??

Detak jantung yang kian lemah seakan ini hari terkahir…

Dan ketika larut dalam untaian kidung malam, sadar bahwa aku hanya sosok kecil yang lemah..

Ketika semua harus berkahir, ku pasrahkan seluruh nafas ini tuk sujud kembali kepadaNya..

..Amien..

32 Tanggapan to “..malam ini..”

  1. ada kalanya kita harus ingat bahwa kita manusia yang tidak sempurna….
    karena kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta

  2. aduuuuuh ajarin dunk,, gmn cara bikin puisi,
    dgn kata2 indah seperti yg ka hariez bkin….
    so sweeet bgtt…..hmmmmmm🙂

  3. berbahagialah dalam menikmati tiap detik kehidupan yang singkat… jadilah orang yang paling beruntung sedunia….
    salam kenal..🙂

  4. setiap malam selalu ada pengharapan bagi kita seorang manusia biasa yang penuh pengharapan dalam rintihan hujan yang begitu romantis teguklah kenikmatan dalam nuansa yang mengharu biru dalam sujud panjangmu tegadahkan tangan ini dan mintalah kepada sang khalik

  5. Dengan mengingat kepadaNya kita akan merasaskan ketenangan jiwa, maka dalam keadaan apapun tetaplah selalalu ingat kepada Yang Maha Kuasa!

  6. Kata2nya mnyentuh hatiku…..
    Puitis bgt sech lo ka…..
    hahaha

  7. kawanku yang satu ini emang jago dalam merangkai kata untuk mendeskripsikan sebuah kondisi yang sedang dirasakan dirinya.
    aloeslah….

  8. iya nih panas bgt..moga2 hujan yah Beibh…^_^…

    btw..semakin mahir merangkai kata2…
    aku jadi makin…….

  9. Amiiiin…😉
    Bersyukur kepada Nya atas apa yang kita dapatkan.
    salam superhangat kusampaikan.

  10. Dahsyat sahabatku
    Kena nih

  11. nice….nice….and nice…..
    emang puisi yang nice sperti penerbitnya kale ya….sedangkan ecke….katrok banget ora iso puisi.

  12. pas kejantung pertahanan nih syair, kalo sayah mah nyanyi aja ah…”malaaaam iniii malaam terakhiiir bagii kita, untuk mencurahkan rasaaa rinduuu di dadaaaa”… *dangdutan*😛 salam kenal

  13. dan malam ini Tuhan menunggu umat-Nya untuk meminta

  14. Malam ini aku sendiri……………..tanpa dirimu KD
    malam malam seperti ini…………dian pisesha
    malam ini ku sendiri tak ada yg menemani……………dewa19
    malam ini ku sendiri……betharia sonetha
    malam kudus sunyi…………….natal song
    malam yang dingin aku sendiri………..hety khoes endang
    and selamat malam duhai kekasih…………….evie tamala
    heheheh…….salam hangat selalu

  15. so cweet….

  16. malam ini
    aku baru posting di dua blogku
    untuk esok terbit🙂

  17. malam memang memendam berjuta misteri… betapa malam sepi hati berteman malam…

  18. KangBoed Says:

    mantaaaaaaaaaabs surantaaaaabs.. Masuklah dalam Ketenangan Jiwa.. hanya Jiwa Jiwa yang Tenang dalam laa hwalla walla quwata.. yang dapat merasakan indahnya kehidupan dalam kedamaian…
    Salam Sayang

  19. hahahahahahahahahaaaa……..
    ada yang kena heck ama blue kata2nya,
    uuhhhhuuuiiiii…..

  20. HHmm…Pusimu mengingatkanku kepada-Nya….

    Salam hangat Bocahbancar ya Riez…..

  21. Malam sobat🙂

  22. Siang pak kapan mampir lagi🙂

  23. amienn..

    daLam buLiran hujans elalu ada makna disanah..

    * sipenyuka hujan datan9😉
    habiskan maLam bersamaNYA

  24. hem, aku jadi merenung ni mas
    selama ini kok ya sombong aku jadi manusia

  25. Wih…dalem banget.
    Kadang Bendol hidup dalam keangkuhan. Padahal…Bendol bukan apa-2.
    Keciiiiiil banget…
    Makasih bro…🙂

  26. om….
    pa cabar?
    palaku berat banget kayak mau pecah, baan juga tak fit
    doakan lekas sembuh ya
    salam hangat selalu
    miss u

  27. *ngelirik atas*.. simpan dulu palanya dirumah dunk.. biar santaaaai jalan jalannya..
    Salam Sayang

  28. mengapa kebnyakan merenung pada malam hari ya?

  29. daleeem daleeeemmm…sedalem lubang semut hi hi hi
    tak ada kata terimakasih yg lebih indah kecuali bersyukur atas segala sesuatu darinya

  30. waaaaaah.. mas ZUL sekarang dah sembuh yaaaaaa
    Salam Sayang

  31. malam selalu membawa inspirasi
    malam juga membawa ketenangan untuk menghadap-Nya

  32. dalem banget mas…
    sama themsnya tapi mas lebih lengkap ajarin dong mas.
    salam kenal di tigaw.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: