Kau & Aku

Menjunjung Hubungan “Persahabatan”, Laksana Kehilangan Tangan Kanan!!!.

Gagap mulut ini serasa tak sanggup mengucap walau sepatah kata..

Dan tak terasa sesak dada ini kian menghimpit alur nafasku..

Kecewa…jelas aku kecewa kepadamu kawan..

Sisi ruang gelap yang kita jalani tak pernah sekalipun mengeluh sekalipun peluh tiada henti deras meluncur lewati sendi-sendi wajah ini..

Sahabat ku Ikhlaskan bagian dari hidupku dalam kesengsaraan untuk ikatan sejati..

kini kau penggal seutas tali rapuhnya dengan ego..

Tercecer sudah kisah ini dan mengantarkan sedih dalam desir angin yang kian larut..

menandai akhir tali ini berhamburan bintang bergantikan senyap..

Kau pergi dengan gontai tinggalkan goresan luka yang tak mungkin hilang dalam hitungan zaman..

Dan bintang itu pun ikut jatuh kedasar danau yang tak berujung..


Iklan

42 Tanggapan to “Kau & Aku”

  1. itu bukan sahabat …

    tapi dia akan tetap jadi sahabatku Kang πŸ˜€

    Suka

  2. setuju!! itu bukan sahabat… sahabat kok gitu??

    tapi untukku dia tetap sahabatku diazz

    Suka

  3. tetap ulurkan tanganmu padanya, riez..

    Insya Allha Bundo πŸ˜€

    Suka

  4. sepertinya ada yg salah
    bener deh
    sahabat gak kayak gitu πŸ™‚

    ada sedikit perubahan yang menurutku sudah salah Kang, namun sampai kapan pun, dia tetap sahabat untukku

    Suka

  5. Sahabat akan selalu ada dalam suka ataupun duka A’….

    itulah makna persahabatan… ^_^

    yupzz..betul vie..eh vivie mau juga BW..?? πŸ‘Ώ

    Suka

  6. sahabat itu ibarat sebuah coin…yang saling berharga diantara kedua sisi nyaaa……

    coin saling berdampingan, tetapi sekarang sisi yang satu menghilang apa masih tetap satu coin yang utuh ?? :mrgreen:

    Suka

  7. sahabat sejati adalah sahabat yang bisa ngrtiin kita. baik dalam keadaan susah maupun senang.

    Suka

  8. jadi inget lagu reggae Richard d’Gillis.. judulnya Kulit Kacang:
    “sahabatku pergi meninggalkanku, terbang tinggi ke awan lupa daratan.
    kumenatapnya sambil makan kacang. kulit kacang kusimpan dan kujaga slalu. woyoooo…”

    Suka

  9. jadikan dia selalu menjadi sahabat, meski dia telah menghilang entah kemana…. πŸ™‚
    salam… sahabat…

    Dia akan selalu menjadi sahabatku…salam juga

    Suka

  10. Satu kata yang tak perrnah hilang dari benakku “SAHABAT”

    SALAM

    ya..kawan..kapan mulai kuliah lagi..??

    Suka

  11. wah ujungnya tragis ya…
    jatuh ke dasar danau yg tak berujung…
    tentang apakah itu sobat?
    _salam anget_

    perbedaan pandangan hidup kawanku yang melenceng sobat..dan Ia memilih terjun ke Danau yang tak ada dasarnya..matur nuwun udah kunjung pagi2 πŸ˜€

    Suka

  12. Sudah kak Hariez, lupakan saja dia. Masih bnyak teman lain yang mungkin bisa jadi sahabat…

    Suka

  13. sahabat pun bisa ‘salah’ dan berbuat salah, kan…
    siapa tau kita pun juga pernah menyakiti hatinya tapi kita tak pernah sadar…
    yah, kalo kamu masih menganggap sahabatmu adalah sahabat dan dia juga begitu, pasti persahabatan kalian akan bisa ‘sembuh’.

    Suka

  14. Schatzie Says:

    mungkin nga selalu persahabatan itu berjalan sesuai alur yg kita inginkan…tapi bagaimanapun sikap sahabatmu,jgn pernah lupa mereka juga pernah mengisi hari-harimu….sahabat tetaplah sahabat dan nga akan pernah menjadi musuh….n apapun yg terjadi aku akan selalu ada untukmu..

    cheersss….

    Suka

  15. KangBoed Says:

    HEHEHE.. SABAAAARRRR.. BIARLAH TETAP BERKAWAN.. SANTAI
    SALAM SAYANG

    Suka

  16. ahhh, kok jadi mellow gini siy he eh he
    salam sahabat…

    Suka

  17. Nice post..lg mellow jg nich..hehe

    Suka

  18. sahabat datang dan pergi…kehidupan terus bergulir…
    percaya pada sang pencipta itu yang lebih penting…
    okeh…

    Suka

  19. Sahabat itu akan hadir walau kita dalam kesulitan. mau tau rumahku

    benar kawan..ya..aku berkunjung πŸ˜€

    Suka

  20. sahabat tidak pernah benar-benar pergi. ia hanya pergi sejenak, (mungkin) memaknai dirinya sendiri. suatu saat dia akan kembali….

    semoga apa yang mba katakan itu benar..makasih ya mba..

    Suka

  21. Semoga jalinan persahabatan itu kan terus terjalin… utuh,,,
    semoga lekas PULIH… ^^

    Amien..terima kasih ya Nisa..

    Suka

  22. jadi pengen nangis neh… hiks hiks hiks 😦
    KUNJUNGAN 18.44 WIB

    hahaha…just share ko nangis sih..??

    Suka

  23. Kau dan aku seperti lagunya Nidji πŸ™‚ jangan lupa maen2 ke blogku yach πŸ™‚

    ouww..Insya Allah aku mampir teman..

    Suka

  24. Sahabat itu seperti bintang.. πŸ™‚

    dan kita bagian dari bintang itu kah.? trim’s Edda

    Suka

  25. Ada sesuatu makna kedamaian yang tersembunyi di balik kata “Sahabat” hingga kita tetap menjaga persahabatan itu.

    Salam…. πŸ˜‰

    semoga kami bisa menjaga makna dari kata-kata itu ya Om…salam

    Suka

  26. Sahabat sudah pasti teman
    Tapi teman belum tentu sahabat..

    Kau Sahabat atau Teman ku Kawan???

    hm..nice question brother…You always my brother..

    Suka

  27. Kadang orang bisa lupa, bisa juga hilaf karna sesuatu, kadang berbuat juga ada alasannya! semoga kembali seperti semula sebagai sahabat sejati!
    tetaplah anggap dia sebagai sahabat!
    Stop
    Dreaming Start Action

    Amien…terima kasih sobat..

    Suka

  28. wow nih syairnya keren banget nih ! thanks ya

    maaf ini bukan syair kawan, tetapi ungkapan hati

    Suka

  29. emosi mengalahkan logika…
    saling bicara mungkin memberi cahaya…

    benar apa yg kau ucapkan kawan..namun saat ini hanya ada emosi yang mengelilingi sahabatku..

    Suka

  30. Justru kesejatian persahabatan dpt teruji melalui hal ini.
    Namun jika sudah berdialog tetap buntu
    lebih baik menyingkir guna menyelamatkan hati dari resiko sakit lbh dalam lagi…

    Ya..benar mba Eka..menyingkir sementara adalah yang kulakukan saat ini hingga suasana ‘reda’

    Suka

  31. waaakaakaakakak.. kamana yeeeeuuuhh.. komporrrrr panas apdeeeeettt
    salam sayang

    hohoho…komporna di ical KangBoed πŸ‘Ώ salam kangen
    salam hangat
    salam sayang πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

  32. kidungjingga Says:

    hmmm…. kok kayak kepompongnya sindentosca itu ya…..

    persahabatan bagai kepompong kah Kak..??

    Suka

  33. semoga persahabatan masih bisa terjalin walau egois dan salah mulai mengganggu….

    Amien

    Suka

  34. kunjungan dinas orang sinting

    siap..Pak (wadooh sinting) πŸ‘Ώ

    Suka

  35. selamat malam om………….
    hmm…….ciamix dech postingannya sekarang yah……….hebat!
    salam hangat selalu

    di banding Blue, aku bukan apa-apa πŸ˜€

    Suka

  36. time will heal both of you..
    dan suatu saat nanti, persahabatan kalian akan kembali seperti sedia kala bahkan mungkin jadi lebih kuat karena udah teruji πŸ™‚

    Amien…trim’s mba Ade πŸ˜€

    Suka

  37. Sahabat yang benar-2 sahabat, gak akan “memenggal seutas tali rapuhnya dengan ego”
    Sabar bro….

    ada benarnya ucapan KangBendol…namun aku yakin ini hanya cobaan untuk persahabatan kami Kang..makasih Kang

    Suka

  38. KangBoed Says:

    Hehehehe.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang… damai dunk
    Salam Sayang

    hehe..pengennya sih buru-buru damai Kang..tapi masih ada esmosi yang tampak di wajahnya.. :mrgreen:

    Suka

  39. KUNJUNGAN RAJA OL 14.56 WIB

    Suka

  40. wah saya juga ikut mas jadi sahabat dan saya link ya maaf duluan tanpa permisi hahahaaaa.
    jangan marah ya mas

    hahaha…monggo Mas..monggo

    Suka

  41. selamat malam mas hariez kok postinganya berhenti lagi… ayo dong kasih saya cerita2 indah lagi…

    ok ok..next saya lanjut Mas..trim’s udah kunjung

    Suka

  42. Wah, untungnya aku dan kau sukanya minum dancow ya, hee ^_^…V

    hahahha…aku dan kau tampanan dikau hehehehe.. :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: