Sedetik Bersyukur

aku pernah jatuh dari jurang yang teramat dalam,dan terbangun dengan kesuksesan..

aku pernah mati dalam kehampaan lalu bangkit dengan berjuta kejutan..

aku juga pernah berada di atas awan meraba nirwana indahnya dunia….

aku pun pernah menjadi sebuah legenda kehidupan dalam sebuah opera kematian..

akan tetapi, pernahkah aku bersyukur sedetik saja untuk semua yang aku dapatkan..????

tak pernah sedikitpun aku mengingatNya dalam keriaan.. merugikah aku ketika harus membuang bunga-bunga kehidupan…???

kusambut berlimpahnya rizki yang mengantarkanku ke gerbang kenistaan dunia…

kekufuranku membuat aku menjadi seorang yang sejati sebagai penghuni ‘kota nista’ untuk seorang syirik…

Naudzubillahhimindzalliq….

Sahabat..marilah kita syukuri setiap jejak nikmat yang diberikan Nya..dan ikhlas akan segala cobaan Nya.

maafkan  jika beberapa hari ini, aku belum berkunjung ke rumah kalian…dikarenakan rusaknya sarana ‘silaturahmi’ ku  semoga hari ini kita masih bersyukur..Amien

-Salam- ^~^

RePost..

44 Tanggapan to “Sedetik Bersyukur”

  1. Kebahagiaan biasanya datang setelah penderitaan..

  2. bila diberi kebahagiaan.. kita bersyukur
    bila diberi penderitaan.., semoga kita bersyukur juga
    tak lepas sedetik pun tanpa rasa syukur, InsyaAllah..

  3. __kang riez anda dapat salamprestasi dari bri__
    _____salam balik gak??hahay trims dah berkunjung______
    __kang reiz ketik di google LMCR..bri dah jadi 7 halaman low(fiksi)__

  4. Yep, bersyukur itu penting, apalagi pas kecewa, hehe

  5. pagi yang hangat om…………..
    blue suka cara kamu (lagi lagi) menyampaikan pesan yang mungkin tak pernah om sadari bahwa itu adalah sebuah ajakan tuk memberikan tempat untuk sebuah tindakan. Tindakan yang kemudianakan sempurna saat kita kita telajh membaca postingan ini.
    Blue juga bangga saat om semakin encintai cara atau gaya dalam berposting yang jauh banget bedanya dengan pada saat pertama kali om memberikan postingannya. Dan blue masih ingat postingan yang pertama om buat.
    Makanya tak ragu ragulah blue memiliki om yang sedang mengembalakan kalimatkalimat yang keluar dari kandang akal dan pemikiran om sendiri. Dan blue sangat mensyukuri bahwa ada om yang akan selalu menemani blue saat bllue sedang down.
    Hmm…………blue selalu akan memberikan semangat dan semangat utnuk tindakan atau apalah yang mesti om perbuat untuk rumah om ini. Selalu maniz dan selalu membuka wacana, wahana dalam bentuk apapun rasanya dari sekeliling adalah sebuah anugrah yang meski kita syukuri juga.
    Salam hangat selalu
    LovE dech tuk Om kita ini………….

  6. nah aku bersyukur bisa main ke blogmu pada hari ini mas :p

  7. bersyukurnya koq cuma sedetik bang, hehe
    seberapapun kebahagiaan yang kita dapatkan memang harus dibarengi dengan rasa syukur ya, agar Tuhan makin sayang sama kita
    salam cinta
    sekaligus salam kenal🙂

  8. cantigi™ Says:

    diksinya keren, yu.. bersyukur..

  9. syukuri apa yg kau miliki dan tetap bersyukur meski kau tak memiliki……,

    salam…..,

  10. Mari kita saling mengingatkan yang melupakaNya..

  11. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  12. Waaaakaaakakak..
    Nikmat ALLAH yang mana lagi yang kita dustakan.
    Setiap tarikan nafas kita adalah NIKMAT ALLAH
    sudahkah kita bersyukur.. dalam setiap tarikan nafas kita
    Salam Sayang

  13. rasa syukur itu biasanya baru diingat saat kita kehilangan sesuatu yang ternyata begitu berarti u hidup kita.. ..

  14. irit bgt bersyukurnya. kita hrs terus bersyukur karna kita masih di berikan hidup oleh sang pencipta.🙂

  15. sudah sepatutnya manusia bersyukur untuk setiap detak jantungnya…..

  16. KUNJUNGAN RAJA OL 21.22 WIB

  17. kurang lebih begitu mau senang, mau susah bersyukurlah kepadanya….aluslah

  18. klo ga bisa bersyukur dengan apa yang udah kita punya, kita ga akan bahagia.. thanks for reminding..

  19. salam kembali..
    tali silaturahmi sdh tersambung kembali kan…

  20. mari sama sama kita syukuri apa yang kita miliki dan kita nikmati saat ini
    memang, sering kalo kita lupa akan nikmat yang di berikannya
    kang larut dalam kelupaan, ketika derita yang di kasih, maka mata akan terbuka dan menyadari akan pentingnya rasa syukur….selamat malam

  21. sedikit bersyukur adalah kata-kata yang mulia dari pada banyak ga ada syukurnya.

  22. selamat pagi sahabat….salam sinting!!!

  23. Mengangkat kedua tangan, seraya berdoa..memanjatkan rasa syukur…

  24. sedetik bersyukur … untuk setiap detik nikmat yang diberikan oleh-Nya
    sedetik bersyukur … untuk setiap detik nafas hidup yg dihembuskan oleh-Nya

    Zero to Hero … dari sedetik untuk setiap detik .. semoga kita jadi Hamba yang pandai bersyukur..

  25. bayu200687 Says:

    2 nikmat yg sering terlupakan, nikmat sehat dan waktu luang…
    http://rumahdanmimpi.blogspot.com/

  26. waduh award gimana ya mas har? gak ketemu.. huhuh

  27. aku terjatuh sampai 3 kali
    dan aku bersyukur dapat bangkit untuk yang ke 4 kali

  28. halo riez, mending hiking yu..

  29. Waaaakaaakaakak.. syukur Nikmat.. setiap tarikan nafas mendatangkan getar kerinduan.. dalam perputaran RASA
    Salam Sayang Selalu

  30. yapz,bersyukur dalam setiap hembusan nafas🙂

  31. Tema bersyukur emang nggak ada habisnya ya…
    Sebagai manusia biasa, say lebih sering merasa ‘tidak puas’ dari pada berterimakasih atas nikmat yang diperoleh😛

    Salam kenal😉

  32. syukur ku, syukur kita semoga selalu ada untukNYA…
    amin…
    salam🙂

  33. Bagus & bener banget mas. Bersyukurlah atas apa yang telah engkau dapat (karuniaKU), karena sesungguhnya apabila engkau tidak mensyukurinya…maka azabKU pedih, ^_^…V

  34. Alhamdulillah.. dan kulalukan semua atas nama-Mu

  35. @ All : Terima kasih atas semua komentar & masukan dari para sahabat ku.. mari kita bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan dari Nya Amien..😀

    -salam- ^_^

  36. makasih uda mengingatkan tuk bersyukur… itu memanglah gag mudah dilaksanakan walaupun sangat mudah di ucapkan… terimakasih🙂

    salam hangat🙂

  37. selagi masih ada waktu
    kembali ingat lah ke pada sang khalik
    insaya allah gak perlu lama untuk mencicil rasa sykur itu dalam SHOLAT….
    mudah-mudahan rasa syukur itu nikmat terasaaaa….

    salam mercu

  38. KangBoed Says:

    Jalan jalan tapi tulisan barunya gak nongooollll hehehe.. ya udah tak temenin
    Salam Sayang

  39. “Sungguh jika kalian bersyukur niscaya Aku benar-benar akan menambahkan (nikmat) kepada kalian, dan apabila kalian justru ingkar maka sesungguhnya siksa-Ku amatlah pedih.” (QS. Ibrahim: 7)

  40. bersyukurlah kepada Tuhan …..

    sebab Dia baik, sungguh baik …….

    kasih Nya selama-lamanya ………

    hmm..betul Bro

  41. Dan salah satu syukur yang aku haturkan adl bisa berkenalan dengan Hariez🙂 melalui jagat maya ini….

    salam, EKA

    *tutup muka* aku yang bersyukur mengenal Mba Eka, dan para sahabat lainnya di maya ini

    Salam :mrgreen:

  42. wah kata-katanya penuh arti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: