Kotaku

Tanpa terasa air mata ini mengalir bersamaan dengan turunnya hujan malam ini, mengiringi gelimpangan jasad saudaraku yang tak bersalah..

Luluh lantak Jakartaku diguncang serentetan ujian

Luluh lantak Jakartaku di terpa gelombang yang urung surut..

Gelimang dosa penghuni kota ini, seolah menjadi titik klimaks sebuah tragedi yang keji..Ada apakah dengan Jakartaku..??

Atau tragedi ini cuma sebagai tumbal-tumbal ketidak puasan..??

Laknatullah

Inalillahi Wa Innailaihi Raji’un

42 Tanggapan to “Kotaku”

  1. Do’akan saja semoga Jakarta dan seluruh Indon bisa aman sentosa mas. Di tempatku juga ada ledakan bom kok. Lariiiiiiii…😀

    Yo wess..ta mlaku langsung ke TeKaPe

  2. Bome sudah meledak mas, mana ledakan new postinge?🙄

    lha piye toh, iki postingan anyar..masih suegerr..:mrgreen:

  3. halo met malem…gak bisa tidur nih jadi blog walking aja…happy blogging

    -> WordPress Application for Blackberry

    Monggo mas…eikeh langsung ke TeKaPe:mrgreen:

  4. waduh sedih banget sih …

  5. mdh2n..segera diungkap motif pengeboman dan ditangkap pelakunya, tidak slg sibuk mencari kambing hitam. ini sdh berkali terjadi di negeri ini…

  6. mangmadi Says:

    Dimanapun kita harus selalu waspada, waspadalah….waspadalah……….

  7. Salut- salut ma kata2nya…

    satu kata buat yang udah ngebom kmarin… LAKNATULLAH!!!!

  8. fathundori Says:

    mudah2an biar cepet ditangkep pelakunya……

  9. Mudah mudahan kotaku aman dan damai sehingga nyaman untuk dilalui dan ditinggali..

  10. ok dah kata-katanya,,,,,….?

  11. waspadalah terus …dan terus ….dan terus…..eheheee

  12. Wallohu a’lam……Cuma alloh yang tau aja….:-D

  13. waduh kalo gitu supaya kembali ke jalan yang benar.

    salam kenal

  14. semoga negara tercinta ini segera bebas dari orang2 biadan, terkutuk
    pada nggak punya otak kali yak. emangnya mereka nggak punya keluarga, sanak saudara, anak istri. mereka pernah berpikir nggak siy kalo mereka atopun keluarganya yang kena musibah serupa!!!!

    Ya Tuhan…
    ampunilah dosa mereka
    kembalikan mereka ke jalan mu
    kalo tak ada jalan lagi, ambillah mereka!!!

  15. berubah.. kita harus berubah..

  16. KangBoed Says:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  17. si pelaku harus kenalan sama Kang Boed.. biar diajarin cinta dan kasih sayang..

  18. KangBoed Says:

    SATU KATA
    TERRRRLLLLAAAAALLLLLLUUUUUUUU

    SALAM SAYANG

  19. padahal KangBoed bolak balik tuh kampanye salam damai dan kasih sayang, tapi masih juga ada bom….

  20. satu kata mas ANCUR MORAL TUK ORANG YANG SUKA BUAT PETAKA BAGI ORANG LAIN.. makasih mas

  21. kunjungan tengah malam…
    salam genderuwo kekekekkkeekkk

    *geleng-geleng mode on*

  22. Ya sama – sama kehilangan kita . ya sangat memprihatinkan ya.selamat pagi .kumaha Pd gede kali ini

    Tragis tepatnya…Alhamdulillah selamat pagi juga..Pd Gede aman…sobat:mrgreen:

  23. Mengutuk keras terhadap kejadian bom kmarin…

  24. KangBoed Says:

    hehehe.. PG Gede AMAN juga.. demikian juga KIRCON AMAN selalu dan terkendali laporaaaan selesai

    Salam Sayang

  25. KangBoed Says:

    Selamat pagi mas Hariez…
    salam damai
    salam-salaman
    salam kangen:mrgreen:

    -salam- ^_^

  26. Ego.. Amarah.. Dan segala macamnya.. Hanya akan menghancurkan manusia itu sendiri.. Sayang sekali.. Sayang sekali.. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu.. Selalu.. Selalu…….

  27. Kita cuma bisa berharap dan berdoa, agar Negara kita selalu aman..
    Apapun makasud dan tujuannya, smoga siapapun yang berniat merusak negara kita dibukakan pintu hatinya

  28. Waaaaakaaakakak.. kamana juragan.. urang ngabaso heula yuuuuu

  29. Semoga pelaku, perencana dan teman-temannya pada sadar, trus nyadarin teman-temannya yang lain. Semua jadi sadar. Indonesia jadi aman makmur!

  30. kangboed menebarkan salam sayang bak kembang 7 rupa bertebaran di mbah dukun kkekekekkkkk…..salam sinting!!!

    Selamat malam sahabat….

  31. oh ya, jangan lupa pake pengaman sob
    biar nggak di gendong sama kangbod kekekek
    *gak nyambung*

  32. indonesia negeriku indonesia bersatu….

    Salam

  33. Ramai sekali tentang peristiwa ledakan tanggal 17 itu ya mas, akan tetapi kami dukung dan selalu mendo’akan para korban dalam peristiwa 2 hari yang lalu (yuk do’a bareng2 mas),,,dimulai ^_^…v

  34. yahhh…telat comen ye mas..

  35. gpp khan ya.. jadi nambah biar cepet tuntas aja kasusnya

  36. wah icha komennya nambah.. baca dulu ah:mrgreen:

  37. iya ya..kenapa harus ada teror bom lagi sihh..bikin orang takut beraktivitas
    btw, kenapa setiap postingan selalu dengan kata-kata kiasan riez.. ?

  38. kenapa ini terjadi….

  39. kiasan yang hebat kawan…
    kata memang memiliki berjuta makna…

    untuk kasus bom ini, semoga kita bisa ambil pelajarannya…
    saatnya bersatu untuk membangun bangsa agar tidak terus terpuruk…

    salam kenal…hehehe

  40. ikut berduka😦

    sun99uh men9an9etkan diriku pristiwa utu..

  41. mas hariez pertyma themesnya bagus enak dilihatnya dan semnagat jadi puter2 disini..
    yang kedua jakarta sebenarnya kota yang cukup indah dan baik cuma terlalu menumpuk orang2 yang punya ego sangat tinggi serta orang2 yang sakit hati jadinya ya begitu sering jadi korban ke masyarakatnya
    ketiga berdoa dan tawakal aja terus mas itu saja yang kita punya sekarang sambil terus2 menjaga silatuhrahim dengan tetangga ituti dengan kata hati sedalam2nya..
    keemapat orang2 yagn itu TAHUIDNYA sanagat kurang mas mereka berbuat tidak tahu imbasnya begitu besar hingga saudara2nya yang tidak mampu juga menjadi korban
    kelima maksih mas atas kunjungnnya saya suka juga kok main2 kesini walaupun jarang koment tapi sekali koment pajang sekali hahaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: