Bukan Aku

Berapa banyak hati yang tergores dalam menerobos dinding jiwa untuk mengoyak seisi rasa yang mengikat ku

Kurobek seisi hatinya demi memuaskan dahaga yang kian tak terbendung dan seolah takan surut

Tak puas menyaksikan tetes-tetes lembut yang mengalir di kedua kelopak matanya yang menderas dan kian deras

hahahaha…Ku patahkan hatimu disini..

Ku lukai jiwamu disini..

Ku sirnakan harapmu menggapaiku..

Kau nikmati setiap bait-bait goresan yang terukir jelas dan tak terhapus mengeringkan seluruh asamu

Namun kau masih menikmati seonggok kebebasan dalam keterluntaan..

dan tetap kau tetap takkan pernah mengenalku lebih jauh..aku pun sudah semakin jauh lagi dari harapmu..

Aneh..memang aneh seaneh kemelut rasa yang pernah kau sulutkan dalam geliat emosi ruang hatimu..luaskan sisi gelap dan kelamnya kisah-kisah yang terjadi..

Aku menghilang di balik tirai yang takkan sanggup kau sibak lagi..

setiap bait demi bait ku buat untuk seorang sahabat yang terluka oleh rasa..

Iklan

64 Tanggapan to “Bukan Aku”

  1. pertamaxxxxx kah?

    semoga sahabat mampu bangkit dari luka itu…

    salam πŸ™‚

    Suka

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

    pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzz

    Suka

  3. Weleh welllleeeeh syairnya menjerit mengeluarkan daraaaaah.. hahaha.. banguuuuuuun dah siaaaaaaaaaaaaang

    Salam Sayang

    Suka

  4. mungkin aja gn. halu/ curug Ngebul masuk agenda saya ntar. tercatat ada lebih dari 4 curug (air terjun) berbagai tipe di daerah bandung – cimahi. tapi saat ini saya lebih fokus ke daerah bandung utara (kiarapayung, batu kuda gn. manglayang, punclut & sekitarnya) dan bandung selatan dulu (ranca upas, kawah putih, cimanggu, ranca bali, gn. puntang dan sekitarnya), jadi sabar ya bro, hehehee…
    kapan ke bdg? kayaknya kita bisa treking bareng niy..

    Suka

  5. cantigiβ„’ Says:

    kenapa ga nyoba bikin treking di daerah sekarang, trus publish di blog ini biar yg lain jg tau, keren kayaknya riez..

    Suka

    • hahaha…Jakarta kurasa sudah tak semenarik dulu Kang..yang ada hanya kepenatan dan pemandangan macet ibukota dan hanya sedikit tempat yang dilestarikan..paling tempat rekreasi saja

      Suka

  6. nakjaDimande Says:

    katakan pada sahabat hariez itu bahwa waktu akan menyembuhkan semua luka..

    Suka

  7. Jangan nangis berdarah2, sahabat jangan besembunyi dibalik tirai, tetap semangat.

    Suka

  8. Kalo hati udah sakiiit, agak susah sembuhnya.

    Salam kenal dari anla. . . πŸ™‚

    Suka

  9. duh…sedihnya puisi ini tapi ngeri juga sampai berdarah-darah…

    Suka

  10. selamat malam om………………….
    salam hangat selalu

    Suka

  11. malam banget om Hariez…………..blue datang
    salam hangat selalu

    Suka

  12. sudah malam saat blue datang menyapa kehangatan sapa postmu itu……….andai sahabatmu itu seperti yg engkau buat blue harap dianya enggan tuk beranjak dari tempat singgahnya agar terpaku pada saat membaca postmu ini.

    dan blue sendiri sedang duduk membaca tulisanmu yang bersahaja ini sahabat…………..
    salam hangat selalu

    Suka

    • sayang dia sudah tak sudi menatapku lagi Blue…seolah kini aku tak pernah dicintainya..dan kali ini tirai kututup rapat dalam rasa yang kubuang..selamat berakhir pekan blu..

      Suka

  13. seperti yang dikatakan kang Blue,, aku pun enggan tuk beranjak dari persinggahan ini, diriku terpaku saat membaca postingan mu,,,

    Salam πŸ˜€

    Suka

  14. Sahabat pasti akan mengerti kok….
    Dan ia akan tetap ada….
    πŸ™‚

    Suka

  15. rasa tak boleh di paksa
    asa tak boleh disia siakan….
    jangan pernah ada luka, jangan pula ada duka….

    kalo rasa itu sudah berpaling, janganlah dipaksa
    biarkan rasa itu menemukan kebahagiaan di sisi lain

    Selamat pagi sahabat ^_^

    Suka

  16. pagi…………….
    semangat pagi bersama blue hehhe
    salam hangat selalu

    Suka

  17. terluka ,tergore, kalau sudah sampai hati,akan susah disembuhkan,,,
    jd jangan coba2 meggores hati seseorang

    Suka

  18. jgn terpaku oleh goresan itu
    karna akan membuat lukanya smkin dalam…xixixixixxi..

    Suka

  19. sahabat masih ada hari esok……semangat

    Suka

  20. Akan selalu ada obat untuk setiap luka….

    Suka

  21. ah…
    uh…
    ih…
    luka
    aku
    eh…

    Suka

  22. .luaskan sisi gelap dan kelamnya kisah-kisah yang terjadi..

    Bisa jelaskan hal ini? maksute

    Suka

  23. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuuullllllllllllllllllllll

    Suka

  24. belum bobo mas.. lagi ngapain hayooooooo

    Suka

  25. hihihi.. kopi rokok cemilan penuh cuma sendirian kayanya kurang sip yaaak

    Suka

  26. hancur hancur hancur hatiku
    hancur hancur hancur hatiku
    hancur hancur hancur hatiku
    hatiku hancur

    *olga mode on*

    Suka

  27. om…………gimana rasanya rasa di comandnya mahardika hhehehehe…………..hayo
    salam hangat selalu

    ingat…….ingat ………..ingat

    Suka

  28. selamat siang kawan….

    Suka

  29. wahwwah… kelas BERRRRAAT nih…
    puisi yg indah … bgt kawan… sungguh2 BERRAAAT…
    _salam anget_

    Suka

  30. ckckckckckck…..!!!

    ga bisa ngasih komen apa-apa… hanya bisa berujar…!!

    SEMANGAAAAAATTTT….!!!!!!

    πŸ˜€

    Suka

  31. dahsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat
    puisi- puisinya bagus mas, saya juga suka puisi, suka bikin tapi ga sebagus ini
    salam kenal, ditunggu kunjungannya…

    Suka

  32. titisan burung merak “WS RENDRA” Lanjuuut…..

    Suka

  33. Assalamu’alaikum,
    Puisi yang bagus, salam kenal, ini kunjungan pertama saya, semoga berkenan kunjungan balik ke blog saya.
    (Dewi Yana)

    Suka

  34. Kalo Bukan Lo Siapa donk?? :Mrgreen:

    Suka

  35. wez laaaaaaahhhh puisinya emang mantap abisssssssss.
    siapa mas yang lagi sakit rasa….
    rasa dibibir apa dihati…..

    salam peace always

    Suka

  36. bakalan ada yang patah hati kayanya nih

    Suka

  37. Time will heal you πŸ˜‰

    Suka

  38. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG β€˜TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

    Suka

  39. yang terluka butuh teman untuk menyembuhkan…

    Suka

  40. sahabat akan selalu ada
    walaupun telah disakiti….,

    Suka

  41. sahabat tak akan pernah melukai …… karna sahabat tak sama dengan kawan????

    Suka

  42. ya aku datang di sore hari membawa puisi kemerdekaan tanpa cinta. Apakah engaku peduli terhadap diriku

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: