Bukan Aku

Berapa banyak hati yang tergores dalam menerobos dinding jiwa untuk mengoyak seisi rasa yang mengikat ku

Kurobek seisi hatinya demi memuaskan dahaga yang kian tak terbendung dan seolah takan surut

Tak puas menyaksikan tetes-tetes lembut yang mengalir di kedua kelopak matanya yang menderas dan kian deras

hahahaha…Ku patahkan hatimu disini..

Ku lukai jiwamu disini..

Ku sirnakan harapmu menggapaiku..

Kau nikmati setiap bait-bait goresan yang terukir jelas dan tak terhapus mengeringkan seluruh asamu

Namun kau masih menikmati seonggok kebebasan dalam keterluntaan..

dan tetap kau tetap takkan pernah mengenalku lebih jauh..aku pun sudah semakin jauh lagi dari harapmu..

Aneh..memang aneh seaneh kemelut rasa yang pernah kau sulutkan dalam geliat emosi ruang hatimu..luaskan sisi gelap dan kelamnya kisah-kisah yang terjadi..

Aku menghilang di balik tirai yang takkan sanggup kau sibak lagi..

setiap bait demi bait ku buat untuk seorang sahabat yang terluka oleh rasa..

64 Tanggapan to “Bukan Aku”

  1. pertamaxxxxx kah?

    semoga sahabat mampu bangkit dari luka itu…

    salam🙂

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

    pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzz

  3. Weleh welllleeeeh syairnya menjerit mengeluarkan daraaaaah.. hahaha.. banguuuuuuun dah siaaaaaaaaaaaaang

    Salam Sayang

  4. mungkin aja gn. halu/ curug Ngebul masuk agenda saya ntar. tercatat ada lebih dari 4 curug (air terjun) berbagai tipe di daerah bandung – cimahi. tapi saat ini saya lebih fokus ke daerah bandung utara (kiarapayung, batu kuda gn. manglayang, punclut & sekitarnya) dan bandung selatan dulu (ranca upas, kawah putih, cimanggu, ranca bali, gn. puntang dan sekitarnya), jadi sabar ya bro, hehehee…
    kapan ke bdg? kayaknya kita bisa treking bareng niy..

  5. cantigi™ Says:

    kenapa ga nyoba bikin treking di daerah sekarang, trus publish di blog ini biar yg lain jg tau, keren kayaknya riez..

    • hahaha…Jakarta kurasa sudah tak semenarik dulu Kang..yang ada hanya kepenatan dan pemandangan macet ibukota dan hanya sedikit tempat yang dilestarikan..paling tempat rekreasi saja

  6. nakjaDimande Says:

    katakan pada sahabat hariez itu bahwa waktu akan menyembuhkan semua luka..

  7. Jangan nangis berdarah2, sahabat jangan besembunyi dibalik tirai, tetap semangat.

  8. Kalo hati udah sakiiit, agak susah sembuhnya.

    Salam kenal dari anla. . .🙂

  9. duh…sedihnya puisi ini tapi ngeri juga sampai berdarah-darah…

  10. selamat malam om………………….
    salam hangat selalu

  11. malam banget om Hariez…………..blue datang
    salam hangat selalu

  12. sudah malam saat blue datang menyapa kehangatan sapa postmu itu……….andai sahabatmu itu seperti yg engkau buat blue harap dianya enggan tuk beranjak dari tempat singgahnya agar terpaku pada saat membaca postmu ini.

    dan blue sendiri sedang duduk membaca tulisanmu yang bersahaja ini sahabat…………..
    salam hangat selalu

    • sayang dia sudah tak sudi menatapku lagi Blue…seolah kini aku tak pernah dicintainya..dan kali ini tirai kututup rapat dalam rasa yang kubuang..selamat berakhir pekan blu..

  13. seperti yang dikatakan kang Blue,, aku pun enggan tuk beranjak dari persinggahan ini, diriku terpaku saat membaca postingan mu,,,

    Salam😀

  14. Sahabat pasti akan mengerti kok….
    Dan ia akan tetap ada….🙂

  15. rasa tak boleh di paksa
    asa tak boleh disia siakan….
    jangan pernah ada luka, jangan pula ada duka….

    kalo rasa itu sudah berpaling, janganlah dipaksa
    biarkan rasa itu menemukan kebahagiaan di sisi lain

    Selamat pagi sahabat ^_^

  16. pagi…………….
    semangat pagi bersama blue hehhe
    salam hangat selalu

  17. terluka ,tergore, kalau sudah sampai hati,akan susah disembuhkan,,,
    jd jangan coba2 meggores hati seseorang

  18. jgn terpaku oleh goresan itu
    karna akan membuat lukanya smkin dalam…xixixixixxi..

  19. sahabat masih ada hari esok……semangat

  20. Akan selalu ada obat untuk setiap luka….

  21. ah…
    uh…
    ih…
    luka
    aku
    eh…

  22. .luaskan sisi gelap dan kelamnya kisah-kisah yang terjadi..

    Bisa jelaskan hal ini? maksute

  23. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuuullllllllllllllllllllll

  24. belum bobo mas.. lagi ngapain hayooooooo

  25. hihihi.. kopi rokok cemilan penuh cuma sendirian kayanya kurang sip yaaak

  26. hancur hancur hancur hatiku
    hancur hancur hancur hatiku
    hancur hancur hancur hatiku
    hatiku hancur

    *olga mode on*

  27. om…………gimana rasanya rasa di comandnya mahardika hhehehehe…………..hayo
    salam hangat selalu

    ingat…….ingat ………..ingat

  28. selamat siang kawan….

  29. wahwwah… kelas BERRRRAAT nih…
    puisi yg indah … bgt kawan… sungguh2 BERRAAAT…
    _salam anget_

  30. ckckckckckck…..!!!

    ga bisa ngasih komen apa-apa… hanya bisa berujar…!!

    SEMANGAAAAAATTTT….!!!!!!
    😀

  31. dahsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat
    puisi- puisinya bagus mas, saya juga suka puisi, suka bikin tapi ga sebagus ini
    salam kenal, ditunggu kunjungannya…

  32. titisan burung merak “WS RENDRA” Lanjuuut…..

  33. Assalamu’alaikum,
    Puisi yang bagus, salam kenal, ini kunjungan pertama saya, semoga berkenan kunjungan balik ke blog saya.
    (Dewi Yana)

  34. Kalo Bukan Lo Siapa donk?? :Mrgreen:

  35. wez laaaaaaahhhh puisinya emang mantap abisssssssss.
    siapa mas yang lagi sakit rasa….
    rasa dibibir apa dihati…..

    salam peace always

  36. bakalan ada yang patah hati kayanya nih

  37. Time will heal you😉

  38. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

  39. yang terluka butuh teman untuk menyembuhkan…

  40. sahabat akan selalu ada
    walaupun telah disakiti….,

  41. sahabat tak akan pernah melukai …… karna sahabat tak sama dengan kawan????

  42. ya aku datang di sore hari membawa puisi kemerdekaan tanpa cinta. Apakah engaku peduli terhadap diriku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: