Niat

Disaat kemelut hati bergemuruh dalam kehampaan jiwa-jiwa yang kian kosong, kurindu..sangat merindu

Tlah kunanti ujung dari kesepian malam-malamku dengan kehadiran suara-suara yang menyentuh kalbuku..suara indah yang getarkan sekujur jiwa..

Bersama Mu ku ikhlaskan hari-hari itu Ikhlas dalam rangkulan cinta pada sucinya niat diri dan rasa ingin berbagi..

Marhaban Ya Ramadhan..Menyambut bulan suci ini, saya ingin memohon maaf kepada semua sahabat bilamana ada kata-kata yang menyinggung atau menyakiti kalian semua.



77 Tanggapan to “Niat”

  1. Sama-2 bro…Maaf lahir dan Batin. Met Menyambut Ramadhan….

  2. Tapi gak puasa nge-blog kan? hehe….

  3. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. hehehe double double dasar OON surOON

  5. kelimaaaaaaaaaaaaaaxxxxxzzzzzzzzzzz

  6. Sama2 bro, maaf daku juga atas tindakan atau kata2 yg tidak mengenakan..

  7. Luruskan niat untuk masuk kedalam bulan yang penuh berkah ini. Niatkanlah untuk lebih mendekatkan diri kepada NYA. MAri kita perbaiki diri kita …

    salam kenal. mampir ke blog kami

  8. selamat menjalankan ibadah puasa ya…mohon maaf juga jika ada salah2 kata..

  9. mohon maaf lahir batin….
    mohon maaf jika ada salah2 kata ato tindakan..
    met berpuasa..

  10. saya mengucapkan marhaban ya ramadhan .. mohon maaf lahir batin ..semoga amal ibadah kita di terima di sisi allah

  11. Riez.. maafkan bundo lahir dan batin yaa..
    selamat menjalankan ibadah shaum, semoga lancar sebulan penuh
    salam juga buat Icha..๐Ÿ™‚

    • Sama-sama Bundo..aku juga mohon maaf lahir dan bathin jika ada kata-kataku yang menyinggung ataupun menyakiti Bundo.. Amien akan kusampaikan langsung ke icha Bundo:mrgreen:

  12. Assalamu’alaikum,
    Kang Hariez, saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, mohon dimaafkan, apabila ada kesalahan baik dalam tulisan saya dan atau komentar yang saya berikan selama ini. Mohon maaf lahir batin.
    (Dewi Yana)

  13. marhaban ya ramadhan juga sob
    mohon maaf lahir dan bathin ^_^

    apabila ada sesuatu yang kurang berkenan, mohon untuk di maafkan juga
    entah disengaja atau tidak di sengaja

    • mari sambut bulan penuh Rahmat dan berkah ini sob..gw juga mohon maf lahir bathin jika ada kata-kata yang menyakiti, ataupun menyinggung baik sengaja atau tak disengaja๐Ÿ˜€

  14. haddiirrrrโ€ฆ.
    siang siang mengunjungi sahabat, mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cuโ€ฆ.
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja yaโ€ฆ..

    • Sama-sama Sobat..maafkan segala kesalahanku baik yang sengaja atau tidak disengaja mari sambut bulan suci ini dengan hati yang bersih dan jauh dari dengki Marhaban Ya Ramadhan..๐Ÿ˜€

  15. bentar lagi Ramadan nih… jangan lupa maen ke blog gw yaa! hahaha.. gak nyambung sih. tapi… gw bentar lagi mau posting!!

    tungguin aja๐Ÿ˜‰

  16. songo papat punjul enem menawi lepat nyuwun ngapunten…,
    apa bila ada kesalahan mohon di maafkan..,
    semoga nanti puasanya ga ada ya bolong ya…,

  17. mohon maaf sebelum puasa… ya…๐Ÿ™‚

  18. marhaban ahlan wa sahlan yaa syahra Ramadhan

  19. saya juga mohon maaf bila ada kata-kata yang salah, bro…๐Ÿ™‚
    semoga ramadhan kita tahun ini lebih baik dari ramadhan2 sebelumnya..
    amin…

  20. __kang hariez bri maaf kalau ada salah2kata…karena besok kita berpuasa__
    ____semoga yang telah baik menjadi lebih baik untuk hasil yang baik..amin__

  21. Yup …. mohon maaf lahir n bathin
    met ramadhan
    moga diberi kesehatan n kekuatan
    hatur tangkyu๐Ÿ™‚

  22. Jiwa itu akhirnya sampai pada muara
    di samudera cinta Sang Kekasih
    Ingin rasa melebur dalam rahmatNya

  23. semoga dengan permintaan maaf ini allah swt menyempurnakan puasa kita, membersihan hati kita dan membuat hidup kita jauh lebih baik dengan ketenangan jiwa dan keikhlasan hati dan menjadikan kita penghuni surganya…amiien ! thanks

  24. selamat menunaikan ibadah puasa yaw..salam kenal ajah…

  25. mohon maaf kalo ada salah salah coment…semoga dengan permintaan maaf ini allah swt menyempurnakan puasa kita, membersihan hati kita dan membuat hidup kita jauh lebih baik dengan ketenangan jiwa dan keikhlasan hati agar allah swt menjadikan kita penghuni surganya…ammiieen! thanks

  26. Mulut, Mata, Telinga, Hati boleh puasa, tapi komen jangan ikutan puasa bang
    hehe….

  27. Sama-sama…
    saya juga mohon maaf kalau ada salah dalam kata atau perbuatan
    selamat menjalankan ibadah puasa…

  28. Saya bisa Online pada hari Minggu, jadi puasa sudah lewat sehari..
    Hari ini saya ingin mengucapkan selamat berpuasa dan semoga amalan serta ibadah di bulan yang suci nanti dapat diterima Allah SWTโ€ฆ
    Salam semangat selalu dari Bocahbancar

  29. mohon dima’afin sy juga ya mas hariez….
    smoga ramadhan kali ini lebih baik dari tahun lalu,
    tetep sehat dan mencapai berkah ridhonya, AMIN.

    kita 0 – 0 ya….. (kosong-kosong)๐Ÿ™‚

  30. Mohon maaf lahir batin..selamat menunaikan ibadah puasa…btw puasanya mulainya kapan neh….?

  31. Sebelumnya aku ucapkan mohon maaf lahir dan bathin…
    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga puasa kita berkah, amin…

    Makasih atas kunjungannya…

  32. tetap sabar, ikhlas dan dzikir, insya allah dimudahkan, amin.. ^_^

  33. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุจุงูŽุฑููƒู’ ู„ูŽู†ูŽุง ูููŠู’ ุฑูŽุฌูŽุจูŽ ูˆูŽุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ูˆูŽุจูŽู„ู‘ูุบู’ู†ุงูŽ ุฑูŽู…ูŽุถูŽุงู†ูŽ

    “Ya Allah, berkahilah kami dibulan Rajab dan Sya’ban dan pertemukan kami dengan bulan Ramadhan.” (HR Ahmad)

    Marhaban yaa ramadhan…

    salam, ^_^

  34. kunjungan silaturrahmi… selamat menunaikan ibadah shaum…
    Maaf lahir bathim…

  35. Assalamu’alaikum mas hariez… Mohon lapangkanlah pintu maaf buat saya, atas tiap jejak hadirku, tiap kata meski tak terucap.. heeeee..
    Selamat menjalankan ibadah puasa..

  36. om blue pamit dulu yah……………maafkan blue jika ada salah
    salam hangat selalu

  37. maafkan aku juga ya maz…. jika ada salah….

  38. riez,..
    maafin ju9a yaa๐Ÿ™‚

    haPPy shaum๐Ÿ™‚

  39. semoga puasa kita adalah puasa yang penuh barakah dan ampunan dari Allah swt. Amin

  40. belom update nih? apa gak kuat ngetik gara-gara puasa. hehehe๐Ÿ˜€

    met puasa ya bos!๐Ÿ˜€

  41. Selamat menunaikan ibadah puasa. jangan sampai gara gara ngeblog puasanya batal kawan

  42. selamat menunaikan ibadah puasa ..
    semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya..๐Ÿ˜€

  43. hellgalicious Says:

    seLamat berpuAsaaa!!
    moga amal ibadah kita di bulan puasa diterima di sebagae amal yang Baik!! amiiinn

  44. selamat menjalankan ibadah puasa mas…..semoga puasanya lancar dana diterimah oleh allah swt dan tidak lupa pula mohon maaf atas salah kata dan tindakan saya…..

    salam peace

  45. met puasa ya bang
    salam hangat selalu he salah………..salam hangat dalam 2 musimnya blue deng

  46. Assalamu’alaikum wr. wb.
    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  47. Met menjalankan ibadah puasa ya๐Ÿ˜€

  48. mampirr… mas. eh, sy udah komen disini blum sih?? hoho lupa nih…

    semangat ramadhannnn…:mrgreen:

  49. selamat menunaikan ibadah puasa.
    mari menata niat sehingga puasa kita tidak anya menghasilkan lapar dan dahaga saja

  50. telaat neeh,sekaran9 da memasuki hari ke 16 yaa..
    well happY shaum ya..๐Ÿ™‚

  51. ILYAS AFSOH Says:

    dia sudah pergi

  52. Assalamuโ€™alaikum wr. wb.
    Ramadhan sudah berlalu, tapi mari kita jaga agar suasana pada bulan suci tersebut tetap terasa dan marilah kita membuka hati untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah di tanah minang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: