Komunikasi

Terkadang ketika melihat sesuatu yang di luar logika, ingin sekali membenarkannya, namun apa boleh buat, tidak semua apa yang kita anggap rasional, bisa diterima oleh orang lain.

Apakah diantara Anda pernah ada yang mengalami hilang komunikasi dengan kerabat, sahabat, atau bahkan orang dalam lingkungan keluarga terdekat ? seperti apa reaksi Anda, ketika tak saling berkomunikasi bersama orang tersebut ?

Mohon maaf jika tulisan saya kali ini seputar pertanyaan mengenai Komunikasi. Hanya ingin belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada, untuk menghindarinya harus seperti apa.

-Salam-

Iklan

149 Tanggapan to “Komunikasi”

  1. pertamaaaaaaaaxxzz

    Suka

  2. waaaaaaaaah di tewakan wae ah ku si aki

    Suka

  3. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Suka

    • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

      RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllll

      Suka

      • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

        RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

        MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllll

        Suka

        • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

          RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

          MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

          Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
          I Love U fuuulllllllllllllllllll

          Suka

          • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

            RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

            MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

            Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
            I Love U fuuulllllllllllllllllll

            Suka

            • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

              RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

              MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

              Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
              I Love U fuuulllllllllllllllllll

              Suka

        • mantabs surantabsss… :mrgreen:

          Suka

  4. salamkenal mas….
    mampir…

    Suka

  5. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Suka

  6. Kan sudah ada HP mas, kalau saya sih biasanya saudara yang sepupu itu..sudah tidak ada komunikasi lagi. mungkin merasa jauh kali ya…ya komunikasi terjalin minimal untuk keluarga dan saudara sekandung mas.

    Suka

  7. hadiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrr……….

    salam pagii kang riez…kangboed dan sahabat
    sahabat atau teman gak ada bekasnya kan kang
    iaaa jadi meskivun lama gak komunikasii
    sewaktu saat bisa melepas kangenya

    bri kangen beraat

    cu…………….

    Suka

    • hehehe…malam _bri_ yupzz…Insya Allah tak akan putus lagi ya πŸ˜€

      Suka

      • salam malaam kang riez…
        insya allah amin πŸ™‚
        kang kang brii ada teh hangat, mau??
        kan sama2 di daerah bks…ahahay
        ujan gedee brr brrrr brrr…hoooaamm

        bri msh ad yg hrs dikerjaiin kang..
        yups bnr apa lagii kalau bkn tgs kuliiaah..cemangaat πŸ™‚

        __selamaat istiraahat dari aktifitasnya^^__

        Suka

  8. pernah, terutama dengan sahabat

    Suka

  9. semangat sobat!

    Suka

  10. disini terbukti silaturahim itu sangat penting ya Mas Hariez.
    agar tdk terjadi miskomunikasi.
    Salam.

    Suka

  11. kejarangan komunikasi itu biasanya terjadi kalo kita hanya sibuk mengurusi kepentingan sendiri tanpa memikirkan orang-orang sekitar…miss komunikasi itu bisa menimbulkan hal-hal yang mungkin tidak diinginkan jadi semua hanya tercurahkan melalui tulisan bukan kata-kata….hehehehe πŸ˜€

    yang jelas nga enak banget kali yach kalo hidup nga ada komunikasi sama sekali karena kita hidup bukan sendiri melainkan ada orang lain yang menemani baik keluarga ataupun orang yang dicintai…. 😳

    ayo ngobrol-ngrobrol mas…. untuk menjalin komunikasi… :mrgreen:

    Suka

  12. Jangan samapai deh Mas hilang komunikasi, nanti kalau ketemu rasanya asing… πŸ™‚

    Suka

  13. hahhaha ketawa baca komen kangboed penuh gitu dia

    Suka

  14. pernah mas…dan langsung berusaha menyelesaikanya.
    hehehehe…..

    Suka

  15. saya sering mengalami miskomunikasi sama teman2.. awalnya menyebalkan.. banyak prasangka.. tapi setelah komunikasi terjalin kembali ternyata apa yg dikhawatirkan tidak pernah terjadi πŸ™‚

    Suka

  16. anggaplah sstu itu pnting hingga Qt bth untk b’komunikasi dgn na,
    appun kesibukan Qt, appun reaksi org yg diajak komunikasi…
    komunikasi sama hal na dgn p’hatian…
    khlangan p’hatian itu bkin g enk d ht…

    *jd ingt ma someone hehehe

    Suka

  17. selesaikan ajah langsung, dan beres dah

    Suka

  18. kalo saya sudah terbiasa jauh dg keluarga yah..mungkin udh wajar kali yah kalo g ada komunikasi.. :d

    Suka

  19. kalo saya biasanya hilang komunikasi itu krn cenderung di rendahkan oleh org lain..hehehe g nyambung yah
    ayo semngat kang

    salam , ^_^

    Suka

  20. Biar ga hilang komunikasi, kumaha kang pami tukeran link… Terserah dua-dua na boleh… wp.com dan wp.org casrudi…. sumangga bahan katampi…. πŸ™‚

    Langsung dipasang nya, (Kang Hariez) namina

    Salam

    Suka

  21. eliabintang Says:

    saya pernah. tapi karena waktu itu saya dalam posisi benar, jadi saya biasa2 aja. ga ngerasa kehilangan atau apa lah πŸ˜€

    Suka

  22. pernah kehilangan komunikasi dengan sahabat karena ada salah paham…

    Suka

  23. pernah sih, yah karena rasa egoisme yang gak jelas. habis itu, merenungi kembali, dan akhirnya mencari apa yang gak beres, diselesaikan, lancar lagi deh

    Suka

  24. gue blom pernah tuh kalo ama sodara

    \tapi kalo ama temen kecil sering banget loskontak

    Suka

  25. wah udah banyak yang komen ni
    kmenku kebaca nggak yah
    salam kenal

    Suka

  26. Masih mending kehilangan komunikasi bro, dari pada “mutusin” komunikasi. Kalo kehilangan, mungkin masih bisa dicari. Tapi kalo mutusin, biasanya susah nyambungnya hehe….
    (wadoh…Bendol ngomong apa seh???)
    Sip broooo
    Sukses ya….

    Suka

  27. wakh sama mas…kadang kita ngobrolnya gag nyambung

    Suka

  28. mari berkomunikasi dengan sehat

    Suka

  29. Dengan mengisi kolom ini saya juga sedang berusaha untuk berkomunikasi

    Suka

  30. Kalo hidup tanpa adanya komunikasi ya..
    bisa d bayangkan.. akan kacau..

    Hilang komunikasi dengan kerabat..
    jangan sampe lah..

    Suka

  31. kalo jarang berkomunikasi dengan saudara yang jauh barangkali masih bisa dimaklumi
    tapi kalau sama kerabat dekat dan tetangga gak berkomunikasi, perlu dipertanyakan keimanannya…

    Suka

  32. ada kejadian yang lebih parah sampai sekarang saya sulit sekali memecahkannya. Mungkin lebih berat dari kondisi yang dialami Kang Hariz.
    Kapan2 akan saya coba ceritakan. Jadi saya belum ada solusi nih kang. Hapuntena. Hatur nuhun pisan. πŸ™‚

    Suka

  33. kaseratux…………..

    Suka

  34. hilang komunikasi hingga miss komunikasi, pernah

    Suka

  35. Mas komen nya banyak banget….nice post
    INFO MOBIL | INFO ALAT KOMPUTER | INFO ASURANSI | TOKO KOMPUTER

    Suka

  36. lost contact… iya
    tapi setidaknya itu fase ..
    dimana suatu saat komunikasi akan menalir kembali
    setelah semuanya bisa dilewati dengan baek

    Suka

  37. ya pernah laaaah

    Suka

  38. tumbuh rasa rindu

    Suka

  39. haciiiiiiiii Says:

    hehehehe…saya jga pernah ngalamin putus komunikasi rasanya sedih..
    sedih…sedih…sedih…hiks…sruuut

    Suka

  40. wahhh disini rame yah…mampir dulu ah.

    Suka

  41. PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX…
    SALAMKANG!

    Suka

  42. MALAM KANGGGGGGG!

    Suka

  43. KUNJUNGAN KESUKSESAN UNTUK KANG HARIESSSSSSS

    Suka

  44. LAGI KANG PISSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    Suka

  45. lagiiiiiii……..
    sukses terus untuk kang Hariesssssssssssssssss

    Suka

  46. sy suka komen disini pada seyummmmm
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

  47. pis lagi ahhhhhhh
    ngabalalagiiiiii
    punten kang
    pisssssssssssssssssss

    Suka

  48. salam suksessssss

    Suka

  49. Buset komentnya banyak banget
    Nice blog bro
    Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Suka

  50. cantigiβ„’ Says:

    kadang kondisi tertentu membuat itu terjadi, kumaha nya, jd lieur ah..

    Suka

  51. sahabat, ayo update lg
    dah kepenuhan nih komennya πŸ˜€

    Suka

  52. hilang kan masih bisa dicari.. dan diperbaiki!!!
    dari pada putus!!!!!!

    Suka

  53. wah yang penting komen.
    numpang lewat ris….

    Suka

  54. kadang aku juga kalo dah lama gag ketemu ma temen ku atau sodara ku .. jadi binggung ndiri aku mau ngomongin apa .. πŸ˜€ secara jarang ketemu

    Suka

  55. komunikasi itu penting…jangan sampai stop komunikasi dengan kerabat dan orang-orang tercinta πŸ™‚

    Suka

  56. rasa yang serba tak mengenakan saat aku kehilangan komunikasi…
    komennya banyak amat ya mas….

    Suka

  57. Lama juga saya nggak mengunjungimu kang, rame banget saungnya πŸ˜€
    Soal komunikasi? Hmm saya pernah. Dan sempat bingung ketika komunikasi kami tiba-tiba mandeg karena sesuatu hal. 😦

    Suka

  58. malam om
    blue akanselalu menanti postingan hebatmu meski kita jarang bertemu
    salamhangat selalu
    sukses

    Suka

  59. pernah saya alami ketika tidak ada komunikasi dalam keluarga, wachhh!! kagak enak banget…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: