Komunikasi

Terkadang ketika melihat sesuatu yang di luar logika, ingin sekali membenarkannya, namun apa boleh buat, tidak semua apa yang kita anggap rasional, bisa diterima oleh orang lain.

Apakah diantara Anda pernah ada yang mengalami hilang komunikasi dengan kerabat, sahabat, atau bahkan orang dalam lingkungan keluarga terdekat ? seperti apa reaksi Anda, ketika tak saling berkomunikasi bersama orang tersebut ?

Mohon maaf jika tulisan saya kali ini seputar pertanyaan mengenai Komunikasi. Hanya ingin belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada, untuk menghindarinya harus seperti apa.

-Salam-

149 Tanggapan to “Komunikasi”

  1. pertamaaaaaaaaxxzz

  2. waaaaaaaaah di tewakan wae ah ku si aki

  3. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllll

      • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

        RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

        MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllll

        • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

          RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

          MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

          Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
          I Love U fuuulllllllllllllllllll

          • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

            RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

            MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

            Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
            I Love U fuuulllllllllllllllllll

            • πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

              RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

              MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

              Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
              I Love U fuuulllllllllllllllllll

        • mantabs surantabsss…:mrgreen:

  4. salamkenal mas….
    mampir…

  5. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  6. Kan sudah ada HP mas, kalau saya sih biasanya saudara yang sepupu itu..sudah tidak ada komunikasi lagi. mungkin merasa jauh kali ya…ya komunikasi terjalin minimal untuk keluarga dan saudara sekandung mas.

  7. hadiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrr……….

    salam pagii kang riez…kangboed dan sahabat
    sahabat atau teman gak ada bekasnya kan kang
    iaaa jadi meskivun lama gak komunikasii
    sewaktu saat bisa melepas kangenya

    bri kangen beraat

    cu…………….

    • hehehe…malam _bri_ yupzz…Insya Allah tak akan putus lagi yaπŸ˜€

      • salam malaam kang riez…
        insya allah aminπŸ™‚
        kang kang brii ada teh hangat, mau??
        kan sama2 di daerah bks…ahahay
        ujan gedee brr brrrr brrr…hoooaamm

        bri msh ad yg hrs dikerjaiin kang..
        yups bnr apa lagii kalau bkn tgs kuliiaah..cemangaatπŸ™‚

        __selamaat istiraahat dari aktifitasnya^^__

  8. pernah, terutama dengan sahabat

  9. disini terbukti silaturahim itu sangat penting ya Mas Hariez.
    agar tdk terjadi miskomunikasi.
    Salam.

  10. kejarangan komunikasi itu biasanya terjadi kalo kita hanya sibuk mengurusi kepentingan sendiri tanpa memikirkan orang-orang sekitar…miss komunikasi itu bisa menimbulkan hal-hal yang mungkin tidak diinginkan jadi semua hanya tercurahkan melalui tulisan bukan kata-kata….heheheheπŸ˜€

    yang jelas nga enak banget kali yach kalo hidup nga ada komunikasi sama sekali karena kita hidup bukan sendiri melainkan ada orang lain yang menemani baik keluarga ataupun orang yang dicintai….😳

    ayo ngobrol-ngrobrol mas…. untuk menjalin komunikasi…:mrgreen:

  11. Jangan samapai deh Mas hilang komunikasi, nanti kalau ketemu rasanya asing…πŸ™‚

  12. hahhaha ketawa baca komen kangboed penuh gitu dia

  13. pernah mas…dan langsung berusaha menyelesaikanya.
    hehehehe…..

  14. saya sering mengalami miskomunikasi sama teman2.. awalnya menyebalkan.. banyak prasangka.. tapi setelah komunikasi terjalin kembali ternyata apa yg dikhawatirkan tidak pernah terjadiπŸ™‚

  15. anggaplah sstu itu pnting hingga Qt bth untk b’komunikasi dgn na,
    appun kesibukan Qt, appun reaksi org yg diajak komunikasi…
    komunikasi sama hal na dgn p’hatian…
    khlangan p’hatian itu bkin g enk d ht…

    *jd ingt ma someone hehehe

  16. selesaikan ajah langsung, dan beres dah

  17. kalo saya sudah terbiasa jauh dg keluarga yah..mungkin udh wajar kali yah kalo g ada komunikasi.. :d

  18. kalo saya biasanya hilang komunikasi itu krn cenderung di rendahkan oleh org lain..hehehe g nyambung yah
    ayo semngat kang

    salam , ^_^

  19. Biar ga hilang komunikasi, kumaha kang pami tukeran link… Terserah dua-dua na boleh… wp.com dan wp.org casrudi…. sumangga bahan katampi….πŸ™‚

    Langsung dipasang nya, (Kang Hariez) namina

    Salam

  20. eliabintang Says:

    saya pernah. tapi karena waktu itu saya dalam posisi benar, jadi saya biasa2 aja. ga ngerasa kehilangan atau apa lahπŸ˜€

  21. pernah kehilangan komunikasi dengan sahabat karena ada salah paham…

  22. pernah sih, yah karena rasa egoisme yang gak jelas. habis itu, merenungi kembali, dan akhirnya mencari apa yang gak beres, diselesaikan, lancar lagi deh

  23. hellgalicious Says:

    gue blom pernah tuh kalo ama sodara

    \tapi kalo ama temen kecil sering banget loskontak

  24. wah udah banyak yang komen ni
    kmenku kebaca nggak yah
    salam kenal

  25. Masih mending kehilangan komunikasi bro, dari pada “mutusin” komunikasi. Kalo kehilangan, mungkin masih bisa dicari. Tapi kalo mutusin, biasanya susah nyambungnya hehe….
    (wadoh…Bendol ngomong apa seh???)
    Sip broooo
    Sukses ya….

  26. wakh sama mas…kadang kita ngobrolnya gag nyambung

  27. mari berkomunikasi dengan sehat

  28. Dengan mengisi kolom ini saya juga sedang berusaha untuk berkomunikasi

  29. Kalo hidup tanpa adanya komunikasi ya..
    bisa d bayangkan.. akan kacau..

    Hilang komunikasi dengan kerabat..
    jangan sampe lah..

  30. kalo jarang berkomunikasi dengan saudara yang jauh barangkali masih bisa dimaklumi
    tapi kalau sama kerabat dekat dan tetangga gak berkomunikasi, perlu dipertanyakan keimanannya…

  31. ada kejadian yang lebih parah sampai sekarang saya sulit sekali memecahkannya. Mungkin lebih berat dari kondisi yang dialami Kang Hariz.
    Kapan2 akan saya coba ceritakan. Jadi saya belum ada solusi nih kang. Hapuntena. Hatur nuhun pisan.πŸ™‚

  32. kaseratux…………..

  33. hilang komunikasi hingga miss komunikasi, pernah

  34. lost contact… iya
    tapi setidaknya itu fase ..
    dimana suatu saat komunikasi akan menalir kembali
    setelah semuanya bisa dilewati dengan baek

  35. ya pernah laaaah

  36. tumbuh rasa rindu

  37. haciiiiiiiii Says:

    hehehehe…saya jga pernah ngalamin putus komunikasi rasanya sedih..
    sedih…sedih…sedih…hiks…sruuut

  38. wahhh disini rame yah…mampir dulu ah.

  39. PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX…
    SALAMKANG!

  40. MALAM KANGGGGGGG!

  41. KUNJUNGAN KESUKSESAN UNTUK KANG HARIESSSSSSS

  42. LAGI KANG PISSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  43. lagiiiiiii……..
    sukses terus untuk kang Hariesssssssssssssssss

  44. sy suka komen disini pada seyummmmm πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  45. pis lagi ahhhhhhh
    ngabalalagiiiiii
    punten kang
    pisssssssssssssssssss

  46. salam suksessssss

  47. riza_kasela Says:

    Buset komentnya banyak banget
    Nice blog bro
    Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

  48. cantigiβ„’ Says:

    kadang kondisi tertentu membuat itu terjadi, kumaha nya, jd lieur ah..

  49. sahabat, ayo update lg
    dah kepenuhan nih komennyaπŸ˜€

  50. hilang kan masih bisa dicari.. dan diperbaiki!!!
    dari pada putus!!!!!!

  51. wah yang penting komen.
    numpang lewat ris….

  52. kadang aku juga kalo dah lama gag ketemu ma temen ku atau sodara ku .. jadi binggung ndiri aku mau ngomongin apa ..πŸ˜€ secara jarang ketemu

  53. komunikasi itu penting…jangan sampai stop komunikasi dengan kerabat dan orang-orang tercintaπŸ™‚

  54. rasa yang serba tak mengenakan saat aku kehilangan komunikasi…
    komennya banyak amat ya mas….

  55. Lama juga saya nggak mengunjungimu kang, rame banget saungnyaπŸ˜€
    Soal komunikasi? Hmm saya pernah. Dan sempat bingung ketika komunikasi kami tiba-tiba mandeg karena sesuatu hal.😦

  56. malam om
    blue akanselalu menanti postingan hebatmu meski kita jarang bertemu
    salamhangat selalu
    sukses

  57. pernah saya alami ketika tidak ada komunikasi dalam keluarga, wachhh!! kagak enak banget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: