End Of 2012

Sedikit menggelitik waktu mencoba menonton dirumahย  sebuah film yang mencapai angka fantastis untuk Indonesia sendiri woww..๐Ÿ˜€ tapi sekarang harus gigit jari bagi yang mau nonton film tersebut, pasalnya MUI melarang keras film itu ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, hingga pedagang DVD emperan pun kena getahnya alias di razia. Untungnya temen punya kepingan copyan DVD nya jadi bisa lihat sisi mana yang membuat film itu diharamkan.

Sejujurnya saya menangkap bahwa film tersebut terlalu direkayasa dimana mereka bisa meneliti akan datangnya bencana seperti halnya akhir daripada dunia dan ada kapal anti kiamat buat sebuah nalar yang logis itu stupid..!! Kiamat adalah hari akhir bukan pergantian peradaban seperti halnya sebelum masehi ada yang ngeh sama ending film tersebut ? tapi itu sebuah film yang ingin menyedot pecinta film apakah saya termasuk ? Ya saya hanya tersenyum saja dan hanya bisa introspeksi diri jika saja akhir dari dunia datang hari ini, esok ataupun 2000 tahun lagi lantas saya sudah punya bekal apa untuk menghadap Nya ?ย  hanya efek visualisasi yang luar biasa dari film tersebut tetapi tidak untuk isi sebenarnya.

Jujur dengan sikap MUI seperti itu, menurut Anda semua apa nda berlebihan, hingga melarang keras penayangan film tersebut ? monggo saya tunggu komentarnya.ย  :oops:ย :mrgreen:

-salam-

79 Tanggapan to “End Of 2012”

  1. ass.menurut aku berlebihan sih, masih banyak kan hal2 lain yg harus diurusin MUI dari sekedar mengurusi sebuah film. lagian aku percaya kok orang2 kita yg nonton bisa lebih bijak dan arif dng mengambil sisi positif dari fil ini tanpa harus membuat dangkal akidah.

    • geseraaann bri mau ditengah tengah^^
      salam pagii selamat pagii kang dan sahabat sahabat
      kok salam perrrrtaaaaaamaaxxsss nya enggak?
      yes pertaaamaaxxssss^^๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
      __SMILE MORNING^^___

  2. Mass……Keduaaaanyaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx๐Ÿ˜€

    Saya sudah nonton bajakannnya kemarin di kost teman, eh ga asik, ga mudeng alurnya, kurang ngena, cuman efeknya itu sich yang mantaapppsssss๐Ÿ™‚

    Salam semangat selalu

  3. saya ndak pernah mau tahu ttg larangan dari MUI itu mas harizz yang saya tahu emang stupid berat tuh film karena endingnya “bualan” banget sehingga menjadi anti klimakszzz yang tidak enak ditoton heheheheee

  4. film yang dibuat untuk cari duit semata… dan cm untuk hiburan doang….
    lha piye mas di bpp hiburan kurang beda dengan jakarta penuh, sesak dan padet banget dengan hiburan tinggal dollarnya saja ada apa tidak ya kan????

  5. Saya belum sempet nonton Kang..

  6. ane lum nonton nie, lagi berburu kopianya,heheheheh

  7. sepertinya terinspirasi dari kisah nabi nuh

  8. the riza de kasela Says:

    Lah?
    Di jogja malah diputar sampai waktu yang tidak ditentukan
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  9. Kalo dipikir-2, pasti banyak yang gak percaya ttg “kiamat 2012”, jadi gak perlulah dilarang-2. Toh masyarakat dah banyak tau ttg kiamat.
    Kalo melarang Miyabi sih, silakan aja
    hehe…..
    Toh masih bisa dicari di Youtube…
    haha…
    Peace…..
    Salam….

  10. aldymarkopiola Says:

    Kayaknya nggak perlu dilarang, film itu tidak lebih dari rekayasa teknologi saja. Saya heran kok MUI begitu ketakutan sampai harus mengeluarkan fatwa segala macamnya itu.

  11. g percaya sama sekali sama kiamat 2012

  12. PEMBUKAAN
    selamat pagi. tiba tiba saya terdampar di sini.
    numpang baca baca dan kasih komen alakadarnya.

    ISI
    menurut analisa saya yang ngawur,
    MUI dan hollywood telah berkonspirasi untuk meningkatkan promosi film 2012.
    konspirasi yang cerdik.
    anda tidak percaya, bukan ??
    saya juga tidak percaya. haha

    PENUTUP
    salam kenal, bung Riez1929
    terima kasih dan mohon maaf๐Ÿ˜ฎ

  13. Siti Fatimah Ahmad Says:

    ASSALAAMUโ€™ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN โ€œBERJARAKโ€ DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    Saudara Hariez: Salam kenal namun saya harus pamit dulu untuk dunia blog ini sementara atas tugasan yang harus diselesaikan.. nanti akan kembali mewarnainya semula. Maaf, baru untuk mengenali sudah mahu pergi pula. terima kasih kerana sudah ke laman saya. Salam mesra.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  14. ya mau dibilang apa om, memang begitulah bunyinya….kakinya bertandukl…hehehehehe kerjaan itu memang sangat memusingkan…dan juga indonesia ya seperti ini, penuh dengan kontroversi…dalam setiap mengisi hidup dan kehidupan….yang pasti aku dah punya pilemnya…semalam baru beli

  15. tak tahu isinya, tapi sepertinya sih sangat membual

  16. MUI melarang karena khawatir kita pada percaya kalo kiamat itu di 2012. Maklum kan banyak di kalangan kita yang gampang terpengaruh, percaya dan jadinya salah dalam beragama.

    Aku uga dah nonton kemarin. Wakakak, pada ketawa๐Ÿ˜€
    Lucu abiez filmnya. Masa kiamat senyantai itu. Ada yg selamat pula.

  17. Gimana sobat? Lucu kan?๐Ÿ˜€

  18. Satu lg ah, Met Pagi๐Ÿ™‚

  19. Baru mau nonton, udah di cabut..
    Gw pikir sih terlalu berlebihan, nih film kan genre nya fiksi ala hollywood, enjoy aja… ga ada sangkut paut nya dengan agama..!!!

  20. frezyprimaardi Says:

    iya ne…dasar orang2 tua kita ga bisa bedain mana yang musyrik mana yang namanya rekayasa..ambil nilai positif nya aj lah..kalo 2012 diputer di indonesia..bakalna banyak yang dapat untung…
    1.sopir angkot n taxi bakalan tambah pendapatannya…
    2.penjual minuman dan makanan kecil pun juga bakal ikutan dapet rejeki..
    3.tukang ojek juga..ga mau kalah..
    4.Kalo hujan..tukang ojek hujan bisa dapet untung juga..

    sebenernya masih banyak hal2 positif lain nya bisa kita ambil…

  21. Kunjungan siang kang,,,
    pissss tingkatkan iman & taqwa…

  22. saya rasa itu berlebihan. yang di takuti bukanlah keresahan yang di timbulkan oleh tayangan tersebut, yang di takuti dan dio resahkan justru hilangnya kepercayaan manusia terhadap terjadinya bencana yang lebih besar…

  23. Kadang pengaruh film dan televisi lebih hebat dibanding dengan membaca. Saya pikir wajar juga jika MUI melarang karena alasan kekhawatiran. Namun bagi saya sih bebas-bebas saja, kita bikin hidup ini nyaman-nyaman saja he he.

  24. Sejujurnya itu hanya rekayasa film seperti independence day, Da Vinci code, dan film2 holywood lainnya yang sarat akan teknik (aku kagum akan teknologi special effect).. Perkara MUI melarang itu hal yang biasa, justru menaikan rating “penasaran”.. Kiamat datang tak ada seorang manusia yang tau.. (kita hanya meyakini bakal terjadi, entah kapan).. Besiap itu perlu tetapi bukan rujukan film itu..
    Salam hangat selalu mas Hariez.

  25. sejujurna MUI tak perlu campur tan9an den9an film ini d9 melaran9 diputarnya dibioskop,tapi cukup beri penjelasan sajah,bahwa itu hanya sebuah film,bukan tentan9 kiamat,karna klu kiamat itu mati semua nda ada y9 idup sedikitpun,dan mui harus membuat masy.lebih men9erti dan tenaN9.

    ada hal yan9 lebih ur9ent yan9 harus diurusin MUI ketimban9 hal hal yan9 nda pentin9 ini……

    itu seeh my opini riez๐Ÿ™‚

  26. KUNJUNGAN MALAMMMM

  27. malam lagiiiii, sukses

  28. Hei pendapat kita soal film ini gak jauh beda hehe.
    Barusan publish juga.

    Anw, sekedar untuk menghibur aja, pilem ini lumayanlah.
    Tapi dibandingkan dengan capek ngantrinya.. weeeh jd rada gak worth it.

  29. Bhikkhu Dhammaraja Says:

    kiamat memang akan terjadi.
    2012 lah waktunya.

    • saya tetap percaya akan adnya kiamat namun untuk waktunya saya hanya percaya kepada apa yang sudah di rencanakan Tuhan bukan pada sebuah ramalan maaf๐Ÿ˜€

  30. ternyata film nya jg ga seru2 amat, cuma menang di efek

  31. MUI hanya mengingatkan karena agar tidak terjadi kesesatan dalam Pola pikir kita, wajar mereka seperti itu jika bukan mereka mengingatkan siapa lagi…atau memang diri kita sudah benar..walahualam

  32. MUI hanya melihat dari satu sisi saja …,
    jika di lihat dari sisi lain film itu menggambarkan
    bahwa indusri film sudah lebih maju dengan tampilan animasi yang tampak seperti nyata…,

  33. Kalo saya sendiri berpedapat.
    film kan ada sisi baik dan sisi buruk *bahkan film religi sekalipun*.
    dan menurut saya film ini masih lebih baik ditonton, bahkan untuk menyempatkan antri.
    Yang saya sayangkan justru perkembangan film tanah air sebenernya bikin malu bahkan cenderung membodohi *utamanya film horror*.

    Kadang saya malah ingin bertanya film seperti apa sih yang dicari?

    Jd inget kontroversi film Kingdom of Heaven kemaren, yang banyak sekali yang melarang tayang, tapi sekarang menjadi film favorit jika hari besar Islam bahkan sering tayang di tv jika hari besar Islam.

  34. iya, katanya kiamat. kok masih banyak yg selamt?

  35. bagi yang sudah nonton, bagus ndak filmnya??

  36. Menunggu 2012 jika memang benar kiamat, tidak ingin melewatkan moment itu.

  37. sayah nonton pelem itu cuman sekedar pengen liat efek visualisasinya yg katanya keren. soal ceritanya, biasa aja tuh๐Ÿ˜€ cenderung gag masup akal ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: