Hidup

Hidup ini memang penuh misteri

Hidup ini pebuh dengan tanda tanya

Hidup ini terlalu rumit untuk diam

Hidup ini penuh dengan pertanyaan

Hidup memang sebuah anugerah yang maha indah tatkala menyimpan jutaan karakter yang ragam dan juga selaraskan dengan rasa syukur jika kita mau mensyukuri setiap Nikmat Tuhan. Ada yang mau menambahkan ? silahkanπŸ˜€

-salam-

100 Tanggapan to “Hidup”

  1. hidup itu mengalir seperti air sungai kadang deras, kadang melandai, tak jarang pula terjebak dalam kubangan

    • πŸ˜€ terima kasih Pak

      • geseraan pak^^…kang riez bri ditengah tengah boleh?
        hatuurrnuhun tararengkiiuu
        salam pagii disinii wara wiri disinii..yes^^
        yes pertamaaXXssπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
        __SMILE MORNING^^__

  2. Hidup itu… Adalah sumber bagi seluruh nafas kehidupan… Hidup itu… Berdiri sendiri dgn tegaknya… Seperti Alif yg menjadi lambangNya… Hidup itu… Terlampau mudah utk dikenal, namun sangat sulit utk dipahami…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  3. Hidup ini penuh dengan kejutan yang pasti….
    maybe life is not easy but always beautifulπŸ™‚

    • ap kabar mbaku yang satu iniπŸ˜€ ?

      • kejutan^^…bri suka kejutan^^
        kejutan membuat hidup berwarna
        semoga sehat selalu buat kamu mbak, kang riez dan bri^^πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
        __SMILE MORNING^^__

  4. hidup itu indah, maka harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan yang indah-indah !!!

  5. hidup itu bagaikan roda yang berputar..,
    kadang di atas kadang di bawah…,

  6. “hidup ini penuh tanda tanya”
    dicari kemana ya tanda tanya mas haris.. kali sama pa anggoro kali ya heheheh
    salam salam malemmalem aja buat sahabatku mas harizz

  7. hidup adalah perjuangan!
    weekkekeke!

  8. hidup adalah pilihan!
    wkekekeek!

  9. Hidup ini misteri …? atau tanda tanya … atau penuh pertanyaan …

    btw apa bedanya *tanda tanya dgn pertanyaan ..?!
    (hmm … garuk2 kepala …)😦

  10. hidup adalah sebuah perjalanan….
    salamπŸ™‚

  11. Hidup itu,
    Untuk mati. Untuk hidup lagi

    (kerennnnnn, setidaknya buat gua lahπŸ˜€ )

  12. hidup itu untuk sukses dan menjadi kewajiban seseorang untuk meraih kesuksesan agar bisa bermanfaat bagi sesamaπŸ˜‰

  13. Hidup ini nyata, maka harus bermakna, jangan dibiarkan hampa.

  14. ayo kita hidup, sebenar-benarnya hidup….

  15. Hidup adalah perjuangan!
    Pisss

  16. hidup adalah ibadah….

    bagaimana????

    • ibadah sama halnya berdoa dan berusaha
      setelah ituu berucap syukur alhamdulillaah
      bagaimana^^πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
      __SMILE MORNING^^__

  17. hidup itu penuh dengan warna warni kehidupan

    • …yes berwarna^^πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
      __SMILE MORNING^^__

  18. hidup ini hanya sekali….
    tapi jangan cuma sekali berbuat kebaikan…
    harus berkali-kali kalo berbuat kebaikan….
    setujukah anda….?

  19. hidup itu mungkin ketidaksengajaan
    hidup itu mungkin perjalanan yang pura-pura
    hidup itu mungkin terjun bebas ke langit

    • smile om moudy
      smile morning^^πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
      __senyum pagii untuk kangriez^^__

  20. cantigiβ„’ Says:

    sip setuju bro..:mrgreen:

  21. hidupku kan damaikan hatimu

  22. hidup tuh biasa ajah…

  23. Life is the most beautiful thing.. isn’t it? salam kenal yah..

  24. tary si lempah kuning Says:

    hidup itu anugerah, nikmatilah hidup karena hidup itu indah kawan, heheh

  25. hidup itu anugrah….anugrah yang tak dapat aku rasakan
    karna aku hanya sebuah boneka…

  26. hidup itu pilihan…..

  27. hidup adalah perjuangan tanpa henti2.. (music)

  28. Ikut SB aja deh, Hidup adalah perjuanganπŸ˜€

  29. hdup juga penuh perjuangan!
    wkekekekekek!

  30. KUNJUNGAN MALAM SELESAI, BESOK BERSAMBUNG!

  31. hidup itu untuk mati…..

  32. hidup itu penuh dengan makna yang tersirat…..

    jadi syukurilah juga ada makna yang dapat menuntun kehidupan..

    lam kenal. berkunjung ya.. (^o^)

  33. hidup ituh….

    emm enjoy your life ajahπŸ˜€

  34. hidup sangatlah indah dengan semua teka teki yang ada didalamnya…
    itulah kewajiban kita untuk menguak satu persatu misteri itu..
    salam kenal aja dari Napi…
    be your self….
    sekalian kalai mau tuker link sama aku..
    terima kasih…

  35. HIDUP itu…
    bergerak
    bernafas
    berkembang
    bermanfaat

    itulah hidupπŸ™‚

  36. Hidup itu indah
    Hidup itu membahagiakan
    Hidup itu cinta

  37. hidup itu perjuangan..sekedar blogwalking.. salam hangat dari surabaya..

  38. Hidup ini warna warni ..
    Hidup ini indah ..

    Thanks God, I’m alive ..

    Cara Membuat Web

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: