Kenapa ?

Sesaat setelah pagi berlalu kau melangkah melanjutkan kisah hidup yang mungkin buruk bagi orang lain, namun kau terus melangkah seolah inilah takdirmu yang kau jalani hari ini, lusa bahkan sampai akhir nanti kenapa ?

Terasa menusuk seluruh hasrat tersimpan menyaksikan gumulan lalat tatkala kau menyibak dan memporakporandakan pesta mereka hingga buyar..kenapa ?

Setiap jengkal langkah teriring do’a yang mengalir dari bibir kusam yang menari lembut mengucap tasbih..kenapa ?

Tampak kerinduan tak terbendung saat terik mentari tepat di atas kepalamu dengan alunan nada panggilan Nya, kau pun berlari kecil menghampiri rumah Nya sambil bersyukur dengan semua anugerah Nya..kenapa ?

Terlihat jelas wajah pemulung sejak pagi tadi hingga siang melintas dengan rona wajah yang sangat diluar dugaan. Ya dia selalu tersenyum tatkala harus bergumul diantara puluhan bak sampah yang berjejer di depan ruko, kenapa ?

Selamat Hari Guru

-salam-

101 Tanggapan to “Kenapa ?”

  1. Pertamaxxxx…. GuRu, digugu lan ditiru….
    selamat Hari Guru

    • salam pagii selamat pagii sahabat^^πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
      __SMILE MORNING^^__

    • πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  2. riz, gua ga ngerti yang tentang anak pemulung ntu.
    jadi, selamat hari guru ajah yaaa… walaupun kita bukan guru..xixixi

  3. Tanyaken Kenapa…??? yang jelas jangan tanya ke saya. Tanyakan lah pada hati masing-masing atau boleh tanya kepada rumput yang bergoyang (ala). Selamat Hari Guru. Salam.

  4. Selamat Hari Guru.
    semoga semakin banyak anak2 yg diberi kesempatan utk bersekolah dan menuntut ilmu .
    Semoga semua pengabdian bapak dan ibu guru kita semua selalu mendapat berkah dariNYA, amin.
    salam.

  5. G U gu
    R U ru
    GURU

  6. ngga tau kenapa…mungkin ada syukur dibalik kesederhanaan yang dijalaninya…salam

  7. Karena setiap manusia memaknai kebahagiaan secara berbeda-beda.πŸ™‚

  8. JakaPrasetya Says:

    Semoga tetap menjadi pahlawan tanpa tanda jasaπŸ™‚

  9. kunjugan balik….

    salam

  10. aku bangga jadi anak guru

  11. Nanggapin judul..
    Gak Kenapa-kenapa..:mrgreen:

  12. ketika ia terseyum dalam sampah yang begitu banyak, yang terpikir adalah inilah nafkahku disinilah kehidupanku.dan hidup harus terus berlangsung

  13. Selamat hari guru dan hari raya idul adha.. Salam hangat Selalu

  14. selamat hari guru dan hari raya idul adha 1430 H

    salam hangat selalu *ikutan dasir*

  15. selamat hari guru juga (telat) hehehe

  16. minta kadooooπŸ˜€

  17. selamat hari guru Brother…

  18. Selamat Hari Guruuuuu…..
    kenapaa…..πŸ˜€

  19. Mari bertakbir seraya memuji nama-Nya.
    Allahu Akbar 3x
    Laa Ilaa Ha Illallahu Allahu Akbar

    Allahu Akbar Walillah Ilham. KUMANDANGKAN TAKBIR KEMENANGAN!!!!!

  20. Puisinya mantep ..
    kenapa ya..?

  21. terima kasih atas ucapan selamatnya, mas. sebagai guru, saya jadi ikut terharu.

  22. Karena Bang
    hehe….
    Selamat hari guru deh…
    Mari kita menyanyikan Hymne Guru
    Pada hitungan ke-4 dimulai
    1..2..3..4….
    Terpujilah wahai engkau, ibu bapak guru……….

  23. slamet hari guru juga yah… btw, semoga matahari mau meneduhkan sinarnya untuk pemulung itu..πŸ™‚ salam..

  24. Salam kenalπŸ™‚
    Rupanya, ada mpok Quinie disini, baru sekali ini singgah.

    Bersyukur apabila diberi dan, bersabar apabila diuji. Mungkin, begitulah jiwa yang dimiliki sang pemulung. Wallahu’alam. Selamat hari Guru dan yang aku baca, adalah guru kehidupan…

  25. Selamat hari guru juga ya?

  26. selama hari guru…

  27. KANG HARIESSSS ITS OK,
    SUKSES TERUS KANG
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430 H
    Semoga segala pengorbanan kita mendapat ridho dan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.. Amin.

    PISSS

  28. SELAMAT SIANG KANG

  29. Salam silaturahim dari Lereng Muria di hari raya Idul Adha 1430HπŸ˜€

    Salamnya emPIISSSS sama emBEEEEKKKKKK. wokokokokkkk

  30. berkunjung di sore hari…salam

  31. hellgalicious Says:

    SELAMAT HARI GURU!
    SELAMAT HARI IDUL ADHA!

  32. tary si lempah kuning Says:

    saya penasaran, pusisinya keren
    kenapa ya??

  33. Riez…numpang neduh gw ke hujanan……mana kebelet lagi…..
    BTW tulisan nya KENAPA……?

  34. wakh puisinya keren……
    selamat hari guru yah

  35. adhymantovani Says:

    Ketika blogger saling berkunjung, maka tali silaturahmi akan tetap terjaga. Met kenal ya sob, nice articleπŸ™‚

  36. pekerjaan apa saja jika di jalamkan
    dengan senang hati pastinya menyenagkan..,
    biarpun jadi pemulung…,

  37. Seorang guru kadang di benci tapi kadang juga di rindu…

  38. kenapa gak ada yang dateng….katanya rapat dan bakar2…

  39. kenapa?
    karena mereka sudah gak bisa membedakan mana senyum dan mana tangisan

  40. Guru
    Semoga tetap banyak guru yang mengajar dengan hati
    Bukan sekedar mengejar materi

  41. Met Hari Raya sobat

  42. malam mas
    blogworking aza
    hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: