Resahku

Sedikit letih menjalani waktu ke waktu tatkala harus tahu, inilah perjuangan sebilah kehidupan. Tak tahu sudah seberapa panjang dan entah sampi kapan dimana diri ini mulai rapuh melunglai bersama terbenamnya matahari hati..

Sedikit mengkaji beberapa kilasan hidup yang hingga kini masih ikhlas bersama nikmat yang ada, dan akan selalu bermanja bersama belasan kiasan hati yang tertanam

Kan tetap kuukir menorehkan secarik coretan kecil dalam setiap ungkapan rasa ini hingga akhir nanti..

-Salam-

Iklan

84 Tanggapan to “Resahku”

  1. semoga setiap hari diisikan dengan semangat ya

    Suka

  2. semoga bisa menjadi bekal.. πŸ™‚

    Suka

  3. Resah bila dang adong hepeng…

    Suka

  4. Selamat Pagi Daan selamat beraktifitas…
    Jangan resah ….

    Suka

  5. Wah kalo puisi ini diikutkan aja di kontes Pakde..pasti jawara.

    Suka

  6. salam suksess Selalu

    Suka

  7. Assalamu’alaikum,
    Atasilah segala keresahan yang datang dengan berzikir, karena hanya dengan berzikirlah hati menjadi tenang.

    Suka

  8. jan9an biarkan hatimu terbenam..
    ayoo semaaaan9aaddd!!

    Suka

  9. jan9an biarkan hatimu terbenam,riez..

    ayoo seman9aaaaddd..!!

    Suka

  10. puisinya bagus ^^

    btw,, thanks udah berkunjung diblog aku yah,, dan salam kenal juga.. πŸ™‚

    Suka

  11. muantabs!
    lanjutkan!
    wekekekekek!

    Suka

  12. Selamat malam. Mengunjungi sahabat semoga mampu sedikit menyibak kabut keresahan.

    Suka

  13. komen saya ketangkep akismet, ya?

    Suka

  14. Kunjungi sahabat. Semoga mampu sibakkan kabut keresahan.

    Suka

  15. teruslah lanjutkan perjalanan mu sobat…

    Suka

  16. —- resah dan gelisah… menunggu di sini… disudut sekolah, tempat yg kau nantikan… >> stooooooooooop… jd nyanyi kan…. ^_^

    Suka

  17. tetep semangat masss… lanjutkaaaannn

    Suka

  18. Kunjungan pagi kang, sebelumkerja.
    Semoga sudah tak resah lagi!

    Suka

  19. Duh resah temennya gelisah… Entah sampe kapan penghujung hidup kita..
    …selalu kusukuri segala yang pernah kunikmati…
    Salam kenal πŸ™‚

    Suka

  20. resah itu mungkin satu tanda
    bahwa kita masih punya rasa
    bahwa jiwa masih meminta tuk lebih

    Suka

  21. woi pa kabar bang…
    napa lagi nihhhh???
    ayo semnagta dan berpkir positif ttg hidup ini..

    semangat lagi

    Suka

  22. apa kabar mas riezzzzz…….
    mudah-mudahan ahirnya bukan 2012 ya mas riez..

    hihihihihihihihihihih
    salam kangen aja buatmu maz

    Suka

  23. Tetap semangat!!! πŸ˜€

    Suka

  24. tetap berkarya

    Suka

  25. tetap berbagi

    Suka

  26. jangan lama2 ya resahnya πŸ™‚

    Suka

  27. hei ada salju turun di halaman hariez, semoga bisa mengusir resah..

    Suka

  28. *perlu beberapa menit untuk mengerti riez…
    *duh…saya kok susah banget buat ngerti puisi ya! πŸ˜€

    semangat aja deh (mudah-mudahan nyambung dengan postingan ini) πŸ˜€

    Suka

  29. duduk sebentar mengurai letih, agar penat pergi tak lagi menyambangi

    Suka

  30. kalo dilanjutin bisa jd cerpen tuh,
    salam sukses yaa

    Suka

  31. Cuma bisa bilang:
    Tetep semangat bro…
    πŸ™‚

    Suka

  32. Kan tetap kuukir menorehkan secarik coretan kecil dalam setiap ungkapan rasa ini hingga akhir nanti..

    dah bawa bolpoin maz… nie klo ngga bawa yos pos pinjemin… hahahaha

    Suka

  33. tary si lempah kuning Says:

    pagi mas, pagi ini saya juga resah mas. hehehehe puisinya bagus, diikut sertakan di parade puisinya pakde aja mas.pasti menang.

    Suka

  34. bahasa kiasan dan majaznya mangtaap Mas. saya nyerah kalau bahasa kayak gituan, πŸ™„

    salam.

    Suka

  35. Bagus banget hehehe sukses yah

    Suka

  36. mantabbbb ….

    Suka

  37. Buat saya yang awam ttg puisi, saya suka kiasan yg kang Hariez pakai di puisi ini… Tambah lagi dengan butir-butir yg turun dari atas itu, kena banget… πŸ˜€

    Suka

  38. wah..
    aku tak pandai membuat puisi..
    ternyata juga tak pandai membaca sebuah puisi..

    Suka

  39. Kang Hariez masih resah….

    Suka

  40. Lanjutkan karya2mu wahai anak bangsa…. πŸ™‚

    Suka

  41. makin matang saja nih blog
    selmat pagi ams hariez semoga sukses

    Suka

  42. Salam Cinta Damai…..

    Suka

  43. selamat malam teman, JR dateng kembali absen malam ini

    Suka

  44. Luar biasa. Ada bersit putus asa, tapi juga ada semangat yang kuat πŸ™‚

    Suka

  45. nice post πŸ˜€

    Suka

  46. semoga turunnya salju
    bisa mengusir keresahan…,

    Suka

  47. malam brotha…. malam2 mencari wedang jahee…
    adakah yg baru disini…

    Suka

  48. aku juga resah…

    Suka

  49. teruslah berjalan..
    resah kan hilang bersama waktu πŸ˜‰

    Suka

  50. tary si lempah kuning Says:

    berkunjung lagi mas, masih resah kah?
    semangat ya

    Suka

  51. waaahhh saya juga nggak tau mas… πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    Suka

  52. Jangan terlampau resah sob..
    banyak kawan mu disini.. πŸ˜€

    Suka

  53. hallo mazzzzz kok ndak muncul nih

    Suka

  54. met malam
    barangkali sudah waktunya refreshing bang, untuk menetralisir resahnya…

    Suka

  55. resah itu menunjukkan kalau kita manusia masih punya rasa, itulah kenikmatan dan berkah dariNYA.
    salam.

    Suka

  56. jangan dengn negatif mas.
    semangaaaaaaaaaatttttt

    Suka

  57. Masihkah engkau resah?
    Jika ya, mungkin duduk diam sejenak mendengarkan kata hati bisa jadi obatnya πŸ™‚

    Suka

  58. tidurlah nak…biar tenang
    hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: