Resahku

Sedikit letih menjalani waktu ke waktu tatkala harus tahu, inilah perjuangan sebilah kehidupan. Tak tahu sudah seberapa panjang dan entah sampi kapan dimana diri ini mulai rapuh melunglai bersama terbenamnya matahari hati..

Sedikit mengkaji beberapa kilasan hidup yang hingga kini masih ikhlas bersama nikmat yang ada, dan akan selalu bermanja bersama belasan kiasan hati yang tertanam

Kan tetap kuukir menorehkan secarik coretan kecil dalam setiap ungkapan rasa ini hingga akhir nanti..

-Salam-

84 Tanggapan to “Resahku”

  1. semoga setiap hari diisikan dengan semangat ya

  2. semoga bisa menjadi bekal..🙂

  3. Resah bila dang adong hepeng…

  4. Selamat Pagi Daan selamat beraktifitas…
    Jangan resah ….

  5. Wah kalo puisi ini diikutkan aja di kontes Pakde..pasti jawara.

  6. salam suksess Selalu

  7. Assalamu’alaikum,
    Atasilah segala keresahan yang datang dengan berzikir, karena hanya dengan berzikirlah hati menjadi tenang.

  8. jan9an biarkan hatimu terbenam..
    ayoo semaaaan9aaddd!!

  9. jan9an biarkan hatimu terbenam,riez..

    ayoo seman9aaaaddd..!!

  10. puisinya bagus ^^

    btw,, thanks udah berkunjung diblog aku yah,, dan salam kenal juga..🙂

  11. muantabs!
    lanjutkan!
    wekekekekek!

  12. Selamat malam. Mengunjungi sahabat semoga mampu sedikit menyibak kabut keresahan.

  13. komen saya ketangkep akismet, ya?

  14. Kunjungi sahabat. Semoga mampu sibakkan kabut keresahan.

  15. teruslah lanjutkan perjalanan mu sobat…

  16. —- resah dan gelisah… menunggu di sini… disudut sekolah, tempat yg kau nantikan… >> stooooooooooop… jd nyanyi kan…. ^_^

  17. tetep semangat masss… lanjutkaaaannn

  18. Kunjungan pagi kang, sebelumkerja.
    Semoga sudah tak resah lagi!

  19. Duh resah temennya gelisah… Entah sampe kapan penghujung hidup kita..
    …selalu kusukuri segala yang pernah kunikmati…
    Salam kenal🙂

  20. resah itu mungkin satu tanda
    bahwa kita masih punya rasa
    bahwa jiwa masih meminta tuk lebih

  21. woi pa kabar bang…
    napa lagi nihhhh???
    ayo semnagta dan berpkir positif ttg hidup ini..

    semangat lagi

  22. apa kabar mas riezzzzz…….
    mudah-mudahan ahirnya bukan 2012 ya mas riez..

    hihihihihihihihihihih
    salam kangen aja buatmu maz

  23. Tetap semangat!!!😀

  24. jangan lama2 ya resahnya🙂

  25. hei ada salju turun di halaman hariez, semoga bisa mengusir resah..

  26. *perlu beberapa menit untuk mengerti riez…
    *duh…saya kok susah banget buat ngerti puisi ya!😀

    semangat aja deh (mudah-mudahan nyambung dengan postingan ini)😀

  27. duduk sebentar mengurai letih, agar penat pergi tak lagi menyambangi

  28. kalo dilanjutin bisa jd cerpen tuh,
    salam sukses yaa

  29. Cuma bisa bilang:
    Tetep semangat bro…🙂

  30. Kan tetap kuukir menorehkan secarik coretan kecil dalam setiap ungkapan rasa ini hingga akhir nanti..

    dah bawa bolpoin maz… nie klo ngga bawa yos pos pinjemin… hahahaha

  31. tary si lempah kuning Says:

    pagi mas, pagi ini saya juga resah mas. hehehehe puisinya bagus, diikut sertakan di parade puisinya pakde aja mas.pasti menang.

  32. bahasa kiasan dan majaznya mangtaap Mas. saya nyerah kalau bahasa kayak gituan,🙄

    salam.

  33. Bagus banget hehehe sukses yah

  34. mantabbbb ….

  35. Buat saya yang awam ttg puisi, saya suka kiasan yg kang Hariez pakai di puisi ini… Tambah lagi dengan butir-butir yg turun dari atas itu, kena banget… 😀

  36. wah..
    aku tak pandai membuat puisi..
    ternyata juga tak pandai membaca sebuah puisi..

  37. Kang Hariez masih resah….

  38. Lanjutkan karya2mu wahai anak bangsa….🙂

  39. makin matang saja nih blog
    selmat pagi ams hariez semoga sukses

  40. Salam Cinta Damai…..

  41. selamat malam teman, JR dateng kembali absen malam ini

  42. Luar biasa. Ada bersit putus asa, tapi juga ada semangat yang kuat🙂

  43. semoga turunnya salju
    bisa mengusir keresahan…,

  44. malam brotha…. malam2 mencari wedang jahee…
    adakah yg baru disini…

  45. aku juga resah…

  46. teruslah berjalan..
    resah kan hilang bersama waktu😉

  47. tary si lempah kuning Says:

    berkunjung lagi mas, masih resah kah?
    semangat ya

  48. waaahhh saya juga nggak tau mas…🙂🙂🙂🙂

  49. Jangan terlampau resah sob..
    banyak kawan mu disini..😀

  50. hallo mazzzzz kok ndak muncul nih

  51. met malam
    barangkali sudah waktunya refreshing bang, untuk menetralisir resahnya…

  52. resah itu menunjukkan kalau kita manusia masih punya rasa, itulah kenikmatan dan berkah dariNYA.
    salam.

  53. jangan dengn negatif mas.
    semangaaaaaaaaaatttttt

  54. Masihkah engkau resah?
    Jika ya, mungkin duduk diam sejenak mendengarkan kata hati bisa jadi obatnya🙂

  55. tidurlah nak…biar tenang
    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: