Cerita Update

Sebelumnya ingin menyapa semua sahabat “apa kabar..?” Kangen juga ingin bertegur sapa dengan semua sahabat  setelah satu minggu bertempur di medan UTS *lebay mode on* sampe blog ini tak sempat di lirik walau sedetik. Piuhhh..sedikit lega akhirnya selesai juga midtest kali ini.

Ada 1 cerita lucu waktu hari pertama midtest waktu itu pas sekali dapet mata kuliah Matematika diskrit dan jam mulai nya seharusnya dari jam 18.30 – 21.00 namun hampir jam 19.00 Pak dosen belum datang padahal semua peserta sudah harap-harap cemas akan seperti apa soal yang akan diberikan.

Pukul 19.15 beliau baru datang dan menampakan wajah bingung dengan hiruk pikuk keramaian di kampus “Pak..ayo mulai keburu malem nihhh..” ajak seorang teman “ko tumben rame bener ya ? “ beliau malah bertanya *maklum kalo giliran kuliah, dijamin kelas sepi* namanya juga lagi  UTS Pak..pasti rame lah “ “hahh..!! UTS..?? “ beliau kaget waktu temanku mengatakan kata UTS “waduhhh…saya belum buat soal nihh..gimana ya ? “ “HAHHHHHH…!!! belum buat soal-soal Pak..?? “ serempak kami mengucapkan kalimat itu sambil tertawa terbahak-bahak :mrgreen: saling tatap satu sama lain “ko bisa Pak..?? “ tanyaku *biasanya mahasiswa yang lupa nah ini malah dosen yang lupa* “iya saya lupa saking banyak kerjaan” elaknya *huaaa…jadi mau diajarin ilmu lupa* terangnya “ya udah saya kasih 2 option, mau diundur atau hari ini juga testnya ? “ beliau memberikan 2 pilihan yang membuat seisi kelas terpecah menjadi pro & kontra salah satu pilihan.

“Diputuskan, ujian tetap hari ini dengan soal dadakan dan sedikit kisi-kisi dari saya” dan akhirnya kelas pun mulai tenang walau akhirnya tak satupun soal dadakan dari beliau mudah dikerjakan. Setiap waktu yang berjalan takkan pernah kembali maka hargailah & gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya.

Terima kasih buat Kang Dede & Kang Casrudi serta semua sahabat yang sudah mensupport saya lewat do’a nya.

-salam-

Iklan

86 Tanggapan to “Cerita Update”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dosen juga manusia….

    Suka

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    saya juga kemarin ikutan berdoa, lho

    Suka

  3. Ujian susulan saja, 😆

    Suka

  4. :mrgreen:
    Kalo inget cuma bisa…. 😆

    Suka

  5. wkwkwkw dosen juga manusia biasa… ko bisa ya..ampe lupa….?

    Suka

  6. bang hariez apa kabar,..
    kok dikomntarnya blognya bang zul nama bang hariez jadi zahra??????
    ade ape, hehehe

    Suka

  7. mas waktu ngerjain soalnya nyontek ga…,

    Suka

  8. efek pagi nan ceria^^
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    __SMILE MORNING^^__

    Suka

  9. apa kabar sahabatku terbaik
    pas uts rame..pas kuliah sepii^^
    semoga hasilnya juga terbaik..amin
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    __sabtu seruuuu^^__

    Suka

  10. bri mencetak hatrick..ciiaatt
    kang riez blom bangunnn…smalem ngeronda iaa??
    uuhh ngeronda teruus
    banguuunnn bangguuunnn
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    ___kekasih menunggu^^__

    Suka

  11. Aya-aya wae dosenna…. Mudah-mudahan ga lupa kasih nilai yang bagus.

    Suka

  12. wakakakak ..
    oalah ada ya dosen yang lupa UTS .. kejadian baru nih (atau saya aja yang baru tahu ada ya ?!)
    soal dadakannya susah gak ? harusnya kan karena dadakan, bisa jadi mudah.

    Cara Membuat Web

    Suka

  13. hahahahah….jarang ada loh? dosen yang aneh…, tapi wajarlah yang namanya dosen bukan hanya diri sendiri yg dipikirin , harus mikirin mahasiswa nya juga kan?

    Suka

    • yupz….seratus buat tary seribu buat bri..ahahay^^
      ngeteh duluu yuuukk sob
      sebelumm berangkat kuliah…
      salam pagii smile morning 🙂

      Suka

  14. sampe segitunya yak …
    pak dosen lupa
    coba ditanya, pak dosen bulan lalu udah ambil gaji belom ?
    jangan-jangan kelupaan 🙂

    Suka

  15. hahah dosen gitu lohh … sama saja mereka juga manusia .. kan ada tuh lagunya candill .. dosennn juga manusiaaaaaaaaa

    Suka

  16. riez….gw kali ini gak numpang ngapa-ngapain cuma baca doang…..
    yang up date kali ini ……apa ya….ohya air terjun pengantin……mantabbbbbbbssss

    Suka

  17. wah minggu2 ini UTS jadi momok yg menakutkan yah, sampai2 blog jadi dianggurin,hehehe

    Suka

  18. dulu pas kuliah, saya ga dapet dosen seasik itu.. enak banget lupa buat soal! haha.. sekarang udah keburu kelar eh berenti kuliah :mrgreen:

    Suka

  19. huahahaha.. gokilll…
    kenapa ga nego ujiannya hari itu juga tapi open book? hihihi

    makasih kaosnya yaaaa…. cukup kok.. kan sayah udah kurusan lagih… *tapi boong* huahahah… tenang ajah… cukup kok 🙂
    hm… sayah lagi mikir apaan ya balesannya…

    Suka

  20. Wadaaw…pak dosennya dodol..
    kalo Triunt mah langsung minta diundur hahay… *payah ya*
    Tulisannya Mas Haris warna warni euy.

    ngebayangin pas saling tatap itu *wajah bego semua, ga mahasiswa ga pula dosen sama aja*

    Suka

  21. pertanda dosennya gak pernah bawa buku agenda ya !!!
    Tapi memang yang namanya lupa itu gak ada obatnya selalin ada yang mengingatkan dan ingat 🙂
    Nuhun ah, seruuuu, semoga sukses ujiannya.
    Salam 🙂

    Suka

  22. Wehehehe… Lucu juga ceritanya. Moga hasil ujiannya menggembirakan, My Friend 🙂

    Suka

  23. Hi salam kenal, just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin KETAGIHAN …!!!! ^_^

    salam

    Suka

  24. jiaaaaaqa..ada yah sampe lupa 9ituh dosennya :mrgreen:

    Suka

  25. nice post kunjungan pertama salam kenal 🙂

    Suka

  26. ini gunung mana ya yang lagi siaga 1, kok banyak debu vulkaniknya 😆

    Suka

  27. kunjungan 1,salam kenal hariez 🙂

    Suka

  28. harusnya minta opEn book aja.. atau nilai A semua

    Suka

  29. Oh.. bingung yah sama tempat komen nya..??

    ituloh…

    tinggal di SCROLL ajah kota komentar,,

    nnti juga ketemu Form nya

    Suka

  30. hallo………lam kenal……..

    Suka

  31. hasil ujiannya sdh dibagikan belum mas? jangan2 pak dosennya lupa ngoreksi tuh? 😛

    Suka

  32. jiah..warna-warni euy blognya…kayak orangnya kali ya *sok kenal bgt nigh*

    Suka

  33. alhamdulillah, midtest telah lewat, semoga hasilnya sesuai dgn yg diharapkan ya Mas.
    salam.

    Suka

  34. mudah2an hasil ujiannya memuaskan….meskipun cuma bisa nyengir…hehehe

    Suka

  35. Maaf baru berkunjung lagi kang, sy jugamulai sibuk

    Suka

  36. Nuhun link-na kang, 🙂

    Suka

  37. alhamdulillah, baik dan sehat, semoga mas hariez juga demikian.

    Suka

  38. coba ada mesin waktu ya?

    Suka

  39. tapi kalo difikir-fikir…sama aja kan mas,uda bikin dan nggak bikin soal UTS (langsung UTS dadakan) toh juga ujian,uda gitu mahasiswanya juga tau soalnya hari itu juga hehehe ” sotoe ”
    salam KBM

    Suka

  40. iyah, syaa jg akan sllu men supprot.. hehe

    Suka

  41. Labih banyak dosen yang kayak gitu, lebih baek riz, cum laude semuanyah. Kan seruuuuu

    Suka

  42. ..wahh enak tuh dosennya lupa…

    Suka

  43. wah waah.. pak dosen kok bisa lupa bikin soal..
    ya pastinya mahasiswanya seneng banget yaa..
    sering2 lupa aja sob.. biar makin disayang mahasiswii.. ehehehehhee

    Suka

  44. BW + mengucapkan
    Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1431 H,
    Semoga kesejahteraan, kedamaian, & amal ibadah kita ditahun baru akan terus meningkat.
    AMin

    Suka

  45. Siti Fatimah Ahmad Says:

    Assalaamu’alaikum

    SAHABAT
    Walau…
    Langkah tak bertemu
    Tangan tak berjabat (perempuan sahaja ya)
    Ucapan tak terdengar
    Izinkan hati ini memohon maaf
    Atas segala…..
    Sikap dan lisan yang tak terjaga
    Janji yang tak terkota
    Hati yang kerap berprasangka (insya Allah tiada)
    Sepanjang setahun perkenalan kita
    Selama persahabatan kita terjalin di dunia maya
    Terima kasih atas kasih sayang dalam ukhuwwah yang dicerna
    Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya

    SELAMAT MENYAMBUT MA’AL HIJRAH 1431
    Salam Awal Muharam dan salam manis dari saya di Bangi, Selangor, MALAYSIA.

    SITI FATIMAH AHMAD

    Suka

  46. wah, rame yah disini, hehe… maklum dosen kan udah tua juga, lupa juga sifat manusia… hehe… selamat tahun baru hijriah yah…

    Suka

  47. wuaaaaaa…..
    ternyata habis UTS toh…pantesan aja nampak sibuk banget 🙂

    nilainya gimana nih? he he he

    Suka

  48. blue juga selalu mensuportmu om
    salam hangat selalu

    Suka

  49. Semangat selalu
    Sahabatku!

    Suka

  50. Dodol dosen lupa UTS ;P hhahaha
    ketahuan belom persiapan banget 😉

    Suka

  51. UTS itu apa? maklumi aja ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: