Harapan

gambar dari cerminberkaca.blogspot.com

Segenggam harap dalam jutaan imajinasi yang mengelupas satu persatu kini masih tercecer dalam buih-buih rancang hidup dan perlahan kutata sedemikian rupa agar terbentuk sebuah angan-angan yang sanggup membuat jiwa ini berjalan panjang hingga tak terhitung jejak-jejak letih.

Masih disini, ya disini di kota tua ini dimana aku menggantungkan berjuta harapan dalam sesak riuh jejal manusia yang entah sudah berapa abad menggerogoti kota ini dengan bermacam mimpi yang melayang menggelantungi penat di kota metropolitan. Adakah yang salah dengan semua ini ?

Jika hari ini masih bisa kulepaskan seluruh lelah dimalam hari, entah esok masih bisakah aku bergumul ria bersama keluarga diapit canda tawa mungil kecil malaikat jiwaku yang selalu setia menanti kabar datangnya sember parau landai suaraku yang menina bobokannya. Perlahan terbayang jutaan mimpi-mimpi yang menjuntai tinggi mendorongku kearah yang lebih baik. Sahabat, masihkah Kau memiliki mimpi & harapan ? semoga mimpi & harapan selalu ada dalam setiap helaan nafas kita.

-salam-

76 Tanggapan to “Harapan”

  1. Salam perkenalan untuk sahabatku

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Mimpi dan harapan tetaplah ada untuk melecut semangat dan asa meraih kegemiliangan

  3. menjadi harapan untukku menyaksikan umat di seluruh dunia ini kembali bersatu hati…

  4. mas keren banget gambarnya, harapan itu akan jadi kenyatan . aku yakin karena mas haries seorang yang pekerja keras

  5. Harapan, sesuatu yang paling mahal di dunia ini.. jangan buang sia-sia.

  6. mimpi dan harapan akan selalu ada selama orang itu masih bernafas di bumi ini…

  7. aku juga punya mimpi dan harapan mas🙂

  8. pastinya setiap orang memiliki suatu harapan…,

  9. Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tanah Lot
    harapanku sampe sekarang masih aku gantung di depan kepala agar tidak kehilangan arah:mrgreen:

  10. blue datang……..heheh salah! aku datang om
    p cabar
    tambah sumringah y postnya om
    salam dalam kehangatan musim

  11. ya teman mimpi dan harapan itu harus selalu ada selama kita masih bernafas

  12. selamat malam mas semoga harapan menjadi kenyataan dalam menggapai cinta dan cita-cita

  13. puisi yang bagus
    mantaab dan selamat

  14. lapor kang… sy mah hopeful nggak hopeless:mrgreen:

  15. salam kenal.🙂
    mimpi dan harapan selalu ada, selama kita percaya.

  16. kita wajib memiliki mimpi,karna hidup berawal dari mimpi..
    salam kenal

  17. Assalamu’alaikum,
    Selama kita masih hidup didunia ini, selalu saja masih ada harapan untuk bisa jadi lebih baik lagi. Ohya, saya mengomentari status FB Kang Hariez. (Dewi Yana)

  18. semua mempunyai harapan dan cita-cita…. begitu juga aku

  19. harapan bagi saya adalah semangat🙂
    Jangan sampai harapan itu punah

  20. Harapn itu selalu ada di setiap orang…
    Namun yang terpenting, adalah berdoa dan berusaha agar harapan itu bisa terwujud🙂

  21. tary si kuman Says:

    mimpi dan harapan akan selalu ada selama nafas ini masih berhembus
    tetep semangat mas hariez, gapai terus mimpi dan harapanmu:-)

  22. Hope what keeps us alive and kicking the world🙂

  23. ngantuk kang…. tidur doeloe yah

  24. semangat deh pokoknya
    semoga harapan di tahun ini tercapai

  25. meski kenyataan berbicara lain, kita tetap harus memiliki optimisme bahwa harapan itu suatu ketika pasti akan terwujud.

  26. harapan itu harus selalu ada!

  27. Selama masih ada harapan di hati kita, manusia bisa tetap hidup dan merasa hidup.

  28. 😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  29. setuju…hadapilah hidup dengan suatu aharapan dan keikhlasan….semangat 45….

  30. hayoo…
    siapa tadi yang ngomentarin postingan gue yang sebenrnya cuma buat uji coba plugin…
    postingan yang isinya cuma, “test..test..test…”
    hihihihihi……
    udah yos hapus mas postinganya…
    jadi ngga bakal ada yang tahu, wkwkwkwkwwk

  31. Kang riez… semoga Si AKinya ga pada galak lagiii..
    Insya Allah lama-lama si aki juga boseneun, spy cepet cembuhmah minta di keluarin pd yng mpunya blog.
    SUkses Kang!

  32. kunjungan siang kang,

  33. kunjungan blogwalking siang pak…salam kenal…

  34. harapanku adalah menjadikan hidup lebih baik🙂
    Salam

  35. Harapan selalu menjadi vitamin saat diri kita lelah🙂

  36. harapan blue semoga om tetap baik sama blue y
    salam hangat dari blue

  37. harapan dan mimpi akan selalu memotivasi kita untuk meraihnya. Semoga tercapai ya…

  38. Amiiiin
    Semoga saja :p

  39. Bro, ini maksudnya puisi atau essay yak? Hmm kalau dibuat dalam paragraf seperti ini jadi agak bingung dengan jedanya. Padahal bagus banget😀

  40. sekedar mampir. met siang

  41. saya berharap segera mendapat panggilan kerja🙂

  42. mimpi dan harapan tetap melekat, walaupun entah kapan asa itu terwujud

  43. darahbiroe Says:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya… makasihhh

  44. Harapan itu akan selalu ada…
    Sorry baru sempet Bw riez… he he he he

  45. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  46. Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

  47. Sekear kunjugan malam…

  48. kang riez nda ada yang salah
    menurut bri yg salah kalau dikasih 3 – 5 sendok..jadi kemanisan^^
    met soree sambil selonjoraan
    met istiraahhaatt🙂

  49. — harapan saya di 2010…………. ?! mmmmmmmm……..

  50. setiap orang memang harus punya mimpi dan harapan, walau gak tahu kapan terwujudnya.
    salam.

  51. saya berharap agar saya dpt sukses di thn 2010 ini
    thx atas postinganya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: