Konyol

Mentari pagi membakar semangat diri ini dimana jam olah raga ku ada di jam pertama. Bergegas kumanfaatkan waktu olah raga dengan berlari-lari lalu berteriak dengan penuh semangat tatkala tubuh kurus ini bermain bola dilapangan sekolah. Tak terasa lonceng istirahat pun berdentang pertanda berakhirnya pelajaran olah raga. Rasa haus sudah tak tertahankan bergegas berlari ke kantin “mak..es teh manis 1” pintaku kepada penjaga kantin dan tak sampai 5 menit pesananku sudah jadi lalu bergegas ku reguk es teh manis dan dilanjutkan mengobrol bersama teman-teman sekelas.
Tak terasa bel tanda berakhirnya istirahat pun berbunyi pertanda pelajaran berikutnya akan dimulai kebetulan pelajaran kimia yang amat sangat membosankan *mumet sama mata rantai lambang-lambang nya*:mrgreen: dan yang buatku tambah kurang suka dengan pelajaran ini, menghabiskan sisa jam pelajaran yang artinya selesai jam istirahat, dilanjutkan pelajaran kimia hingga bel pulag sekolah betapa menyiksa saat pelajaran itu entah apa yang diucap sama Pak Guru yang kebetulan masih perjaka lho :shock:  :mrgreen: makin tambah deh kekonyolan ku saat itu.
Tanpa terasa jam di depan kelas menunjukan pukul 11.30 wib “berarti sebentar lagi adzan Dzuhur berarti sebentar lagi pulang” gumamku dalam hati sambil sambil menyandarkan kepalaku diatas meja dan beberapa menit kemudian, aku sudah berada di dalam bis kota, tapi tungguuuuu…kok tumben aku naik bis patas AC *biasanya pulang cuma naik PPD yang tarifnya cuma Rp.200* dan kok penumpangnya mayoritas wanita anak SMU pula “beuhh mantaf nian tak salah aku naik bis patas AC, udah dingin banyak anak perempuan dan eh sama pula denganku, berseragam putih abu-abu lagi…indah nian hidup ini” ujarku dalam hati semakin sumringah mensyukuri keberuntungan ku pada waktu itu, hingga akhirnya aku mendengar teriakan salah seorang siswi “Pak…ada anak STM yang tidur dikelas tuh, kita jadi ga berani masuk..” wakzzzz… :shock:  :shock:  “Astagfirullah…ketiduran gue, dan eh kok kelas udah kosong..??” sial ternyata aku ketiduran dikelas dan anak perempuan yang teriak itu tak lain adalah anak-anak SMU yang meminjam gedung sekolahku kaget bukan kepalang udah ketiduran di kelas, ditinggal sama teman satu kelas pulaπŸ˜₯ bergegas kuambil tas tanpa ba bi bu berlari menuju pintu ruang kelas tapi baru 3 langkah..*gdubrackk* “adawwww..kaki gue keram..!!” aku berteriak, ternyata kaki ku keram dan jatuh, terpaksa ku berjalan sambil tertatih-tatih memaksakan kaki yang keram hingga sesampainya didepan kantor KepSek, “riez..sini sebentar” panggil seorang pria setengah baya yang tak lain adalah wali kelas ku yang kebetulan belum pulang waktu itu, kuhampiri beliau dan “udah jam pelajaran becanda, eh…dilanjut tidur dikelas juga ditambah buat anak SMU ga berani masuk kelas. Sekarang, coba angkat kaki yang normal..??” pinta beliau “hah..udah jatuh ketimpa tangga diriku hari ini” umpatku dalam hati sambil mengangkat sebelah kakiku yang tidak keram aku diharuskan berdiri selama kurang lebih 30 menitan hingga beliau mengijinkan ku pulang beneran hiks.πŸ˜₯
Sobat cerita diatas sepenggal kenakalanku semasa STM, dan menjadi kenangan yang takkan pernah dilupakan baik oleh ku maupun oleh semua yang terlibat hari itu. Sebuah kisah konyol yang membuka mata ini agar bisa menghargai orang lain sekalipun mereka tak pernah meminta balas budi kita.

-salam hangat-

62 Tanggapan to “Konyol”

  1. salam kenal akh.. kadang kala kita itu melakukan hal yang konyol

  2. wakakakak buset masih jaman ya disuruh angkat kaki gitu? =))

  3. nyesel juga bundo SMA ngga pernah dihukum spt ituπŸ˜€

  4. kejadian seperti tulah yang membuat masa sekolah terasa indah

    Kunjungi tulisan terbaru saya di:
    http://alfaqir09.wordpress.com/2010/02/23/koruptor-rayap/

  5. lho..lho..dulu STM toh mas? bukannya SMEA?

  6. STM mah biasa tidur dikelas, xixixi
    Salam kenal………….

  7. heheh wawakwkawka angkat kaki 2 coba :-p

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihπŸ˜€

  8. Heuheu jd ketauan…
    pengalaman masa2 SMA emang bnyk yg mengesankan kang. Sy oge penah kang ninggalin tmn tidur dikelas. kabayang kang ries culang-cileung.
    Brarti tibra pisan kang, sampe naik bus sagala.,,, heuheu

  9. Ngoprek theme can tuntas wae😦
    PISS
    Hehe

  10. wih ternyata dulunya Mas Hariez bandel ya…,
    kalau cuma di hukum gitu sih.., dh biasa kali…,
    makanya kalau olahraga pemanasan dulu biar ga kram…,

  11. yakin kenakalan waktu STM?
    bukannya dikampus sekarang? hi hi hi

    *pentung zia*

  12. konyol bagian dari jejak hidup..

  13. walah gitu yah… emang jaman SMA penuh dengan cerita

  14. kalau tertidur sih pernah juga tapi tak sampai teman-teman tega meninggalkanku, dan itu satu-satunya pengalamanku tidur di kelas. Paling hanya 5 , menit trus dibangunkan sama anaknya wali kelas yang kebetulan poisi duduknya di depanku

  15. Assalamu’alaikum, kenangan masa SMA banyak yang mengesankan dan sulit dilupakan (Dewi Yana)

  16. wah, seru juga sech kali inagt masa2 sekolah dulu……

    di tunggu kunjungan baliknya yach……………

  17. wkwkwkwkw….:-D bikin inget waktu masih jaman2 bandelnya saya..

  18. Salam D3pd kembali…

  19. Sehat Semangat Sukses ya…

  20. kok bisa bablas gitu tidurnya… haha.. aku jg dulu sering dihukum, tp bukan krn ketiduran, tapi ketahuan kaburr di jam pelajaran… hehe..

  21. itulah indahnya masa2 sekolah. *halah..:mrgreen:

  22. paling tidak cerita itu bisa buat jadi pelajaran dan kenangan masa lalu…

  23. tiada masa paling indah. msa2 i skekolahπŸ˜€ :dπŸ˜€

    salam sob

  24. Assalamu’alaikum, kalau saya Alhamdulillah belum pernah tertidur di kelas (Dewi Yana)

  25. hihihihihi…malu nian tdr d kls, tp itu jadi kenangan yg tak t’lupakan smsa SMA iaa =)

  26. Salam kenal.XD
    mhn kunjungan bliknya.XD

  27. berharap tetap bisa ngelanjutin mimpi indah eh malah kena hukum. emangnya enak… wkwkwkkwπŸ˜€

  28. sma emang paling seruu
    bri suka nempelin permen karet diatas kursi man temanπŸ˜‰

  29. tary curhat lagi Says:

    mas hariez….met malem…piye kabare mas, met weekend yah…
    mampir dong???

  30. Mudah mudahan kelak gak nurun ke anak ya mas … ^_^ salam kenal

  31. hahaha ada2 aja kok bisa ketiduran gitu…πŸ˜€

  32. bang stop….mo pipis nih…..
    kwkwkwkhehehehe

  33. wah saya terakhir berantem kelas 3 SD, selanjutnya tidak berminat dengan dunia kungfu rremaja…

  34. kidungjingga Says:

    nakal artinya terkenal mas…
    minimal guru2 pada tahu… ohhh… hariez yang dulu nakal ya? yang suka ketiduran di kelas ya… hihihi…

  35. wahahahha ini mengingatkan blue di bangku sma saat pelajaran fisika dan kimia blue mengajak semua teman membolos dan main ke rumah blue…………..
    dan keseok harinya blue di suruh menikmati segala jenis hukuman
    parah………dan konyol
    salam hangat dari blue

    p cabar

  36. Kunjungan malam kang….

  37. wah.. atas gw lg buat ular tangga yaw.. yuks main ular tangga..:mrgreen:

  38. agh…. memang konyol…
    salam kenal…..

  39. gpapa kalo naka kan ntar ada kenang2an buat skulah….

    hehehhehhehehehhehehee

  40. Eh msh ada yah yang dihukum model gt?πŸ˜›

  41. Saya pernah dihukum disuruh nyari bibit pohon pala. Itu yang paling berkesan karena nyarinya susah amat.

  42. Diusir dari kelas yah …πŸ™‚

  43. tary curhat lagi Says:

    wahhh…kalau aku pernah di jemur di lap.basket sampe mo pingsan.

  44. senyam senyum membacanya

  45. he he, selalu ada kejadian yang mengesankan lah menurut saya mah he he.
    Salam hangat selalu Kang … kumaha damang ?

  46. 1. Faktor suka atau tidak suka kimia, kalau kata saya sih lebih tergantung gurunya. Saya juga benci sekali kimia saat kelas 1 & 2 SMA. Tapi pas kelas 3, ikutan bimbel, guru bimbel kimia nya mantap banget deh, ternyata sudah S3 dan cara mengajarnya gokil. Alhasil jadi suka kimia dehπŸ˜›

    2. well, saya pikir kalo ngantuk ngga bisa dikategorikan nakal ya hahahaπŸ˜›

  47. murid cowok kadang suka konyol, temenku di SMU dulu juga gituπŸ˜€

  48. ho..ho…nakal ternyata…Oyen juga gak kalah nakal kok dulu

    pernah ya main teropong2an, kan matanya di picingin sebelah tuh, trus pas guru dateng Oyen kagak tahu, eh temen2 dah pada duduk tenang kagak sempet ngasih tahu Oyen, trus Oyen neropong gurunya…huwaaaa…maluuuuuu….

    abis itu bingung mukanya mo ditaro dimana…hiks..hiks

  49. hidup akan lebih indah jika kita bisa saling menhargai…

  50. hellgalicious Says:

    satu kata buat abang!

    NASIB!

    hahahahaha

  51. bang hariz lucu bgt critanya??
    real gak tuh??
    hehe
    salam manis dr fyrdha

  52. wOw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: