Imam Cinta

Lelehan air mata itu kini lahirkan rasa dalam lubang hati yang kering di dua musim. Dan ketika secawan rasa yang meluncur ke jantung ini, seolah memaksa untuk mengatakan, “Dik hinakah jika aku menjadi imam dalam hidup mu ?”

Diikutsertakan dalam ‘Ekspresi Cinta Satu Bait’ di blog nya Alia

Iklan

32 Tanggapan to “Imam Cinta”

  1. Hmm…, menarik, penggunaan kalimat bersambung. Satu lagi yang akan buat Mbak Aliaz tambah pusing ๐Ÿ™‚

    Suka

  2. Semoga menang

    Suka

  3. Semoga menang… Salam kenal aja

    Suka

  4. satu model lagi muncul

    Suka

  5. duuuhhh indahnya..!

    Lia dijamin tambah puyeng, tapi smoga Lia jadi sembuh baca puisi hariez ini ๐Ÿ™‚

    Suka

  6. HUWAAAA…..KENAPA OYEN DAPET SAINGAN LAGEEEE….

    ENTAR KALO DAPET BATIK SUMBANGIN KE OYEN YUAAAH…UNTUK MENSUKSESKAN PROGRAM…. AYO !!! SEJAHTERAKAN OYEN !!!

    batiknya cuman cocok buat orang cakep….xixixixi ๐Ÿ™‚

    Suka

  7. indah banget … betul2 indah Kang ๐Ÿ™‚

    Suka

  8. semoga menang.. ๐Ÿ˜‰

    Suka

  9. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^โ€ฆV salam

    Suka

  10. maaf bang, saya bukan homo… peace…

    Suka

  11. Semoga cintanya diterima
    semoga kontesnya menang

    Suka

  12. mas hariez, ngalah dooong ama yang mudaan… ๐Ÿ˜€

    Suka

  13. lomba apa mas???
    menang yah

    Suka

  14. habis putus cinta ya bang?

    Suka

  15. Puisi simpel yg super indah….

    Suka

  16. Hmm, untaian puisi nan indah…semoga berhasil ya mas:)

    Suka

  17. Sedikit tapi very touching.

    Suka

  18. singkat jelas padat ….kapan ya saya bisa merangkai kataยฒ indah penuh makna…
    semoga dapat juara deh kang… amin

    salam, ^_^

    Suka

  19. saya terima nikah dan kawin nya dengan mas kawin….dibayar…tunai..~~~~!!!!
    sah,,,!!!!

    Suka

  20. Hahahahaha…. Gw kepancing mas… Jadi ikutan lomba ah.. ๐Ÿ˜€

    Suka

  21. Puisi yg bagus sobat ๐Ÿ™‚

    Suka

  22. wkwkwk…. numpang lewat…

    Suka

  23. indahnya tutur kata hatimu yg penuh cinta Mas Riez.
    salam

    Suka

  24. wee..daleemm..
    dan indah ๐Ÿ™‚

    9ood Luck !

    Suka

  25. Telah masuk dalam keranjang puisi. Terima kasih ๐Ÿ™‚

    Suka

  26. wow!! dalam dan ngena banget!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: