Imam Cinta

Lelehan air mata itu kini lahirkan rasa dalam lubang hati yang kering di dua musim. Dan ketika secawan rasa yang meluncur ke jantung ini, seolah memaksa untuk mengatakan, “Dik hinakah jika aku menjadi imam dalam hidup mu ?”

Diikutsertakan dalam ‘Ekspresi Cinta Satu Bait’ di blog nya Alia

32 Tanggapan to “Imam Cinta”

  1. Hmm…, menarik, penggunaan kalimat bersambung. Satu lagi yang akan buat Mbak Aliaz tambah pusing🙂

  2. Semoga menang… Salam kenal aja

  3. satu model lagi muncul

  4. duuuhhh indahnya..!

    Lia dijamin tambah puyeng, tapi smoga Lia jadi sembuh baca puisi hariez ini🙂

  5. HUWAAAA…..KENAPA OYEN DAPET SAINGAN LAGEEEE….

    ENTAR KALO DAPET BATIK SUMBANGIN KE OYEN YUAAAH…UNTUK MENSUKSESKAN PROGRAM…. AYO !!! SEJAHTERAKAN OYEN !!!

    batiknya cuman cocok buat orang cakep….xixixixi🙂

  6. indah banget … betul2 indah Kang🙂

  7. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

  8. maaf bang, saya bukan homo… peace…

  9. Semoga cintanya diterima
    semoga kontesnya menang

  10. mas hariez, ngalah dooong ama yang mudaan…😀

  11. lomba apa mas???
    menang yah

  12. hellgalicious Says:

    habis putus cinta ya bang?

  13. Puisi simpel yg super indah….

  14. Hmm, untaian puisi nan indah…semoga berhasil ya mas:)

  15. Sedikit tapi very touching.

  16. singkat jelas padat ….kapan ya saya bisa merangkai kata² indah penuh makna…
    semoga dapat juara deh kang… amin

    salam, ^_^

  17. saya terima nikah dan kawin nya dengan mas kawin….dibayar…tunai..~~~~!!!!
    sah,,,!!!!

  18. Hahahahaha…. Gw kepancing mas… Jadi ikutan lomba ah..😀

  19. Puisi yg bagus sobat🙂

  20. wkwkwk…. numpang lewat…

  21. indahnya tutur kata hatimu yg penuh cinta Mas Riez.
    salam

  22. wee..daleemm..
    dan indah🙂

    9ood Luck !

  23. Telah masuk dalam keranjang puisi. Terima kasih🙂

  24. wow!! dalam dan ngena banget!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: