Pupus

Selama nafasku masih memburu kehidupan..

Maka selama itu  akan selalu membuat kesalahan..

Selama kaki ini memijak dibumi..

Maka selama itu pula aku khilaf..

Selama tangan ini bergerak..

Maka selama itu pula tangan ini membuat kesalahan..

Selama mulutku masih berbicara..

Maka selalu ada kata-kata yang menyakitkan..

Selama masih ada pintu maaf..

Maka takkan bosan ku mengucap Maaf..

Berenang di samudera biru sangat menyenangkan

Namun menyelami samudera maafmu jauh lebih menakjubkan

Marhabban Ya Ramadhan..mohon dibukakan pintu maaf baik yang sengaja atau pun tidak disengaja

-salam hangat-

57 Tanggapan to “Pupus”

  1. Sebelum terucap maafmu sudah ku terima sahabatku.

    Jika setiap masalah sama dengan matematika,
    maka rumusnya adalah “ pasti “
    Pastikan waktu yang tersisa hanya untuk mencari yang terbaik..!
    Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur….!
    Pastikan setiap cobaan adalah ujian bagi Iman mu…!
    Pastikan setiap kesungguhan adalah kunci menuju gerbang kesuksesan…!
    Pastikan dirimu sebagai pribadi yang tangguh…!

    Salam.

  2. Selamat datang Ramadhan, Marhabban Ya Ramadhan
    ruanghati blog memohon maaf setulus ikhlas dari hati untuk segala kesalahan kata dan ucap baik sengaja maupun tidak, semoga kita jelang Ramadhan kali ini dengan lebih baik dan diberikan kekuatan untuk menunaikannya 1 bulan hingga Syawal.
    Wassalam

  3. ngga tersa ya mas ramadan tinggal hitungan hari

  4. saya jg minta maaf jika ada salah kata😦

  5. maafin saya juga ya kang…..

  6. dari hati mengalir kefikiran dan menyampaikan secara tulisan untuk mengucapkan marhaban ya ramadhan..mohon maaf lahir dan batin.

    salam adem ayem

  7. Marhaban ya ramadhan…
    Mhon maap lahir batin…
    Salam kenal🙂

  8. Marhaban ya ramadhan maaf lahir batin

  9. Maaf lahir bain mas Hariez..

  10. Marhaban Ya Rhamadhan
    Maaf Lahir batin dan salam Kenaal😆

  11. indah puisinya,
    cukup sekali kesalahan yang kita lakukan, jangan sampai terulang lagi🙂

    maaf lahir batin ya…

  12. selamat menjalankan ibadah puasa😀

  13. Happy ramadhan teman, aku kira tadi lagu pupus dari Dewa 19 hehehe

  14. hellgalicious Says:

    mohon maap bila ada kesalahan
    selamat menunaikan ibadah puasa

  15. selamat puasa juga bang.. mohon maap kalo ada salah2 kata dalam komen2 manis sayah, hahaha…😆
    *tapi kayaknya ga ada kan yak, ya kan ya kan..😎

  16. berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  17. Sekedar menucapkan Selamat berpuasa, semoga barokah
    Mohon Maaf Lahir Batin🙂

  18. mohon maaf lahir dan batin
    selamat menunaikan ibadah puasa hariez🙂

  19. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    mohon maaf lahir dan bathin.
    salam

  20. mohon maaf lahir dan batin ya
    sekarang udah hari ke 5 ramdhan
    smoga puasa kita diterima
    amien

  21. aduh, aku pikir tadi lagunya dewa 19 yang pupus.
    puisinya bagus gan…
    mohon maaf juga
    selamat menunaikan ibadah shaum

    salam akrab dari burung hantu
    ditunggu kunjungan baliknya

  22. Tary Sonora Says:

    meski telat, met puasa mas hariez, maaf lahir batin ya🙂

  23. emang mas haries puasa?

  24. slamet berpuasa pak slamet…

  25. belum update lagi ya mas…

  26. Selamat menunaikan ibadah puasa, kawan!

  27. selamat menunaikan ibadah puasa kawan, smoga barokah🙂 dan kemenangan suci jadi milik kita

  28. Hariezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

    Beneran ini mah. Kata-katanya cadas wae. Sip bor, lanjutkan.

  29. Eh lupa.

    Hampura. Sok heureuy wae.😀

  30. biar datangnya telat…. tetep aja ninggalin komen hehe….
    salam persahabatan sob….

  31. Selamat menjalankan ibadah puasa Ris🙂
    Semoga barokah ya

  32. Ucapkan salam, senyum, sapa dan permohonan maaf bila ada kesalahan merupakan salah satu cara untuk lebih mempererat persaudaraan.

  33. Telat gpp kan gan? Yang penting niat, mohon maaf apabila ada kesalahan yang ane sengaja maupun tidak, salam blogger…

  34. Wuih..dalem banget nih kata2’nya, hehehe…
    Selamat berpuasa, semoga diberi kelancaran dan puasanya puoool🙂

  35. Biarpun telat yang penting niatnya ya bro… he he he he🙂 ngeles.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bro

    SAlam

  36. heeei … kemana aja????

  37. Selama manusia hidup pasti selalu berbuat kesalahan
    tapi tergantung bagaimana kita untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagiiii

  38. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  39. Assalamu ‘alaikum, @Kang Hariez

    Selamat menyongsong hari raya ‘idul Fitri 1431 H.
    Taqobbalallohu minna wa minkkum,
    Taqobbal yaa kariim,
    Minal aidin wal faidzin.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

  40. Assalamu alaikum…
    maaf cuma mao ngucapin
    “Hepi lebaran, kita mulai dari angka NOL lagi yaa…”😀

  41. cuma mau ngucapin selamat idul fitri…..
    mohon maaf lahir batin…..

  42. Kang Ries damang?
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Mohon maaf lahir batin…
    Semoga pasca Ramadhan kualitas ibadah kita semakin meningkat…

  43. Wilujeng boboran syiam kang… hapunten sadaya kapematan…

  44. mohon maaf lahir dan batin

  45. Selamat Hari raya idul fitri ya..Minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri, amin

  46. met lebaran ah mohon maaf lahir bathin

  47. mohon maaf lahir dan batiin🙂

  48. Usup Supriyadi Says:

    taqobbal ya kariim

  49. dah sebulan lebih gak ngapdet ternyata…..wakakakakaa

  50. udah lebaran… met lebaran kang Hariez😉

  51. Selamat lebaran mohon maaf lahir dan bathin

  52. Maaf baru hadirrrrr
    Namun tetap semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: