Pupus

Selama nafasku masih memburu kehidupan..

Maka selama itu  akan selalu membuat kesalahan..

Selama kaki ini memijak dibumi..

Maka selama itu pula aku khilaf..

Selama tangan ini bergerak..

Maka selama itu pula tangan ini membuat kesalahan..

Selama mulutku masih berbicara..

Maka selalu ada kata-kata yang menyakitkan..

Selama masih ada pintu maaf..

Maka takkan bosan ku mengucap Maaf..

Berenang di samudera biru sangat menyenangkan

Namun menyelami samudera maafmu jauh lebih menakjubkan

Marhabban Ya Ramadhan..mohon dibukakan pintu maaf baik yang sengaja atau pun tidak disengaja

-salam hangat-

Iklan

57 Tanggapan to “Pupus”

  1. Sebelum terucap maafmu sudah ku terima sahabatku.

    Jika setiap masalah sama dengan matematika,
    maka rumusnya adalah “ pasti “
    Pastikan waktu yang tersisa hanya untuk mencari yang terbaik..!
    Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur….!
    Pastikan setiap cobaan adalah ujian bagi Iman mu…!
    Pastikan setiap kesungguhan adalah kunci menuju gerbang kesuksesan…!
    Pastikan dirimu sebagai pribadi yang tangguh…!

    Salam.

    Suka

  2. Selamat datang Ramadhan, Marhabban Ya Ramadhan
    ruanghati blog memohon maaf setulus ikhlas dari hati untuk segala kesalahan kata dan ucap baik sengaja maupun tidak, semoga kita jelang Ramadhan kali ini dengan lebih baik dan diberikan kekuatan untuk menunaikannya 1 bulan hingga Syawal.
    Wassalam

    Suka

  3. ngga tersa ya mas ramadan tinggal hitungan hari

    Suka

  4. saya jg minta maaf jika ada salah kata 😦

    Suka

  5. maafin saya juga ya kang…..

    Suka

  6. dari hati mengalir kefikiran dan menyampaikan secara tulisan untuk mengucapkan marhaban ya ramadhan..mohon maaf lahir dan batin.

    salam adem ayem

    Suka

  7. Marhaban ya ramadhan…
    Mhon maap lahir batin…
    Salam kenal 🙂

    Suka

  8. Marhaban ya ramadhan maaf lahir batin

    Suka

  9. Maaf lahir bain mas Hariez..

    Suka

  10. Marhaban Ya Rhamadhan
    Maaf Lahir batin dan salam Kenaal 😆

    Suka

  11. indah puisinya,
    cukup sekali kesalahan yang kita lakukan, jangan sampai terulang lagi 🙂

    maaf lahir batin ya…

    Suka

  12. selamat menjalankan ibadah puasa 😀

    Suka

  13. Happy ramadhan teman, aku kira tadi lagu pupus dari Dewa 19 hehehe

    Suka

  14. mohon maap bila ada kesalahan
    selamat menunaikan ibadah puasa

    Suka

  15. selamat puasa juga bang.. mohon maap kalo ada salah2 kata dalam komen2 manis sayah, hahaha… 😆
    *tapi kayaknya ga ada kan yak, ya kan ya kan.. 😎

    Suka

  16. berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    Suka

  17. Sekedar menucapkan Selamat berpuasa, semoga barokah
    Mohon Maaf Lahir Batin 🙂

    Suka

  18. mohon maaf lahir dan batin
    selamat menunaikan ibadah puasa hariez 🙂

    Suka

  19. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    mohon maaf lahir dan bathin.
    salam

    Suka

  20. mohon maaf lahir dan batin ya
    sekarang udah hari ke 5 ramdhan
    smoga puasa kita diterima
    amien

    Suka

  21. aduh, aku pikir tadi lagunya dewa 19 yang pupus.
    puisinya bagus gan…
    mohon maaf juga
    selamat menunaikan ibadah shaum

    salam akrab dari burung hantu
    ditunggu kunjungan baliknya

    Suka

  22. Tary Sonora Says:

    meski telat, met puasa mas hariez, maaf lahir batin ya 🙂

    Suka

  23. emang mas haries puasa?

    Suka

  24. slamet berpuasa pak slamet…

    Suka

  25. belum update lagi ya mas…

    Suka

  26. Selamat menunaikan ibadah puasa, kawan!

    Suka

  27. selamat menunaikan ibadah puasa kawan, smoga barokah 🙂 dan kemenangan suci jadi milik kita

    Suka

  28. Hariezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

    Beneran ini mah. Kata-katanya cadas wae. Sip bor, lanjutkan.

    Suka

  29. Eh lupa.

    Hampura. Sok heureuy wae. 😀

    Suka

  30. biar datangnya telat…. tetep aja ninggalin komen hehe….
    salam persahabatan sob….

    Suka

  31. Selamat menjalankan ibadah puasa Ris 🙂
    Semoga barokah ya

    Suka

  32. Ucapkan salam, senyum, sapa dan permohonan maaf bila ada kesalahan merupakan salah satu cara untuk lebih mempererat persaudaraan.

    Suka

  33. Telat gpp kan gan? Yang penting niat, mohon maaf apabila ada kesalahan yang ane sengaja maupun tidak, salam blogger…

    Suka

  34. Wuih..dalem banget nih kata2’nya, hehehe…
    Selamat berpuasa, semoga diberi kelancaran dan puasanya puoool 🙂

    Suka

  35. Biarpun telat yang penting niatnya ya bro… he he he he 🙂 ngeles.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bro

    SAlam

    Suka

  36. heeei … kemana aja????

    Suka

  37. Selama manusia hidup pasti selalu berbuat kesalahan
    tapi tergantung bagaimana kita untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagiiii

    Suka

  38. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

    Suka

  39. Assalamu ‘alaikum, @Kang Hariez

    Selamat menyongsong hari raya ‘idul Fitri 1431 H.
    Taqobbalallohu minna wa minkkum,
    Taqobbal yaa kariim,
    Minal aidin wal faidzin.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

    Suka

  40. Assalamu alaikum…
    maaf cuma mao ngucapin
    “Hepi lebaran, kita mulai dari angka NOL lagi yaa…” 😀

    Suka

  41. cuma mau ngucapin selamat idul fitri…..
    mohon maaf lahir batin…..

    Suka

  42. Kang Ries damang?
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Mohon maaf lahir batin…
    Semoga pasca Ramadhan kualitas ibadah kita semakin meningkat…

    Suka

  43. Wilujeng boboran syiam kang… hapunten sadaya kapematan…

    Suka

  44. mohon maaf lahir dan batin

    Suka

  45. Selamat Hari raya idul fitri ya..Minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri, amin

    Suka

  46. met lebaran ah mohon maaf lahir bathin

    Suka

  47. mohon maaf lahir dan batiin 🙂

    Suka

  48. Usup Supriyadi Says:

    taqobbal ya kariim

    Suka

  49. dah sebulan lebih gak ngapdet ternyata…..wakakakakaa

    Suka

  50. udah lebaran… met lebaran kang Hariez 😉

    Suka

  51. Selamat lebaran mohon maaf lahir dan bathin

    Suka

  52. Maaf baru hadirrrrr
    Namun tetap semangat

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: