About me

Sesosok Manusia berjenis kelamin Pria yang dilahirkan kedunia tepatnya di  Jakarta 29 November 1982 dan diberi Nama Sapul Haris oleh kedua Orang tua dengan tambahan pake Nasi Kuning buat syarat afdolnya seorang bayi yang akan diberi nama.

Aku selalu berpindah sekolah di beberapa SD spt, Jakarta kota kelahiranku, Kuningan Jawa Barat tempat Ayahku Bekerja,Bandung kota kelahiran Ibuku hingga aku putuskan hijrah kembali ke Jakarta untuk melanjutkan SLTP hingga SMK.

Aku sangat keranjingan yang namanya berpetualang dari haiking hingga jalan-jalan untuk mengenal alam Indonesia ke berbagai daerah di pulau Jawa dengan penuh kebebasan. Sambil Kuliah di STMIK Mercusuar aku bekerja di bilangan Sunter di bagian Gudang yahh..lebih tepatnya kuli hingga akhirnya menemukan Jodoh teman kerjaku sendiri yang sekarang menjadi Istriku dan menghasilkan seorang Putri kecil yang super nakal tapi cerdik dan iseng :mrgreen: yang kini duduk di bangku TK A. Well tak banyak kata yang bisa kuungkapkan dengan perkenalan ini, salam kenal dan salam semangat sobat

-Salam Hangat-

Iklan

36 Tanggapan to “About me”

  1. Kunjungan balik……!!!

    Allow Riez, salam kenal ya terima kasih sudah mampir di blogku…..

    Wah sepertinya kita mempunyai latar belakang tentang kebebasan yang sama… :mrgreen:

    Suka

  2. salam kenal yah!

    @ Dinda Watson : salam kenal juga Din…

    Suka

  3. salam kenal kang riez
    suksess n truzz berkarya

    Suka

  4. Wah saya belum komen di sini y6a ternyata Mas…

    Salam hangat Bocahbancar…

    SEMANGAT!!!!!
    Eh pernah di Bandung juga yawh ternyata….

    Suka

  5. assalamu’alaikum, Pak.. salam kenal ya :D,

    enak euy,, bertualang dan haiking,, pengeeenn!

    kunjungan balik saya, terima kasih dah mampir di tempat saya 😀

    Suka

  6. salam kenal kang 🙂

    Suka

  7. salam kenal mas.
    saya berkunjung balik.
    bahagia sekali ya mas dengan keluarga kecil yg istimewa.
    salam utk keluarga.
    salam.

    Suka

  8. salam kenal aja bro…salam sahabat!!!

    Suka

  9. allow… salam kenal ^^

    mau ngasih tahu..
    bahwa saya dengan semena mena mentag pak hariez 🙂
    ndak papa ya…

    Suka

  10. cantigi™ Says:

    halo riez, salam kenal juga ya..

    Suka

  11. DidiE Mangati Says:

    blog nya keren…..

    Suka

  12. salam kenal mas…
    thanx dah mampir ke blog ku…

    Suka

  13. Blogwalking..
    Slm knl mas, blognya rame. 🙂
    Brkunjung balik di http://logicprobe10.wordpress.com

    Suka

  14. w tambahin ya.,,sesosok pria yang diberi karunia,…
    dari bibir?!!!,…?”?(yg tebal)…he..he…
    peace (‘.’)v

    Suka

  15. Salam kenal ya

    Nama putrinya sama dengan nama depan cucu saya yaitu Zahra Bellamy Matindas,usia 7 ulan.
    Semoga kelak mereka berdua sama-sama duduk di Kabinet,seagai menteri ya. Amin

    Salam dari pakde di Surabaya.

    Suka

  16. salam kenal ya…

    oiya sekalian minta ijin pasang link

    oke oke 🙂

    Suka

  17. salam kenal, mas Sxxxxx Xxriez 🙂

    Suka

  18. salam hangat mas,
    mnt ijin psang link hehe ^^

    Suka

  19. salam kenal dan numpang blogwalking bro…^_^

    Suka

  20. salam kenal mas, blog yang indah….

    Suka

  21. salam kenal mas haris…
    salam dingin dari bandung…dingin pisan…

    Suka

  22. salam kenal…kunjungan balasan nih! salam sayang tuk Zahra…

    Suka

  23. kunjungan balik,,
    wkwkwkwk
    thx udh mampir k blog gue, ya, Bro!!!
    sering2 mampir ya,,
    heheheh
    🙂

    Suka

  24. Selamat berpetualang… nice blog….. salam kenal….

    Suka

  25. Assalamu’alaikum, salam kenal

    Suka

  26. Blogwalking….salam kenal mas 🙂

    Suka

  27. salam kenal mas..
    makasih atas kunjungan dan pertamaxx nya diblog saya

    Suka

  28. Salam kenal, Mas! ^_^ 🙂

    Suka

  29. salam persahabatan…

    mampir sejenak…

    tak lupa awak mengucapkan salam kenal…

    dan awak undang untuk mampir juga di Blog awak…hehehe

    Suka

  30. Admirable blog! I’ll probably be citing some of this information in my next paper.

    Suka

  31. I agree with your About me Hariez, wonderful post.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: