Angin

Berlabuh dalam keheningan malam yang terasa begitu panas,
seakan membakar embun-embun yang menetes satu demi satu..
sampai kubaringkan kepala ini di hamparan kain lusuh..

Tak henti-henti kuucap sakit..
sakit yang mendera qalbu di setiap pembaringan gelapnya untaian malam nan sepi
sesepi suasana hutan pinus yang tak bertuan..

Lambat angin menerpa dalam suasana malam yang panasnya sudah mengoyak-ngoyak seisi raga
piuhhhh..aku kini terlepas dari panas..panas yang sedari tadi membius alam bawah sadar dan mengingatkan ku, seakan dunia ini sudah tak lagi bersahabat dan akan ditelan oleh sepi..seraya besok tak ada hari pengganti..

Mengantarkan nyenyak Β tidurku yang sudah lama tak dinikmati..

Iklan

153 Tanggapan to “Angin”

  1. makanya pake ase mas, biar adem….. hehe

    bagus banget puisinya, salut deh…..
    aku sampe ikut ngerasa kepanasan di sini….

    Suka

  2. panas… panas…
    di sinisaya kedinginan.

    Suka

  3. emang sekarang lagi panas banget bang… jadi angin emang pas banget buat panas-panas gini… πŸ˜€

    Suka

  4. insoMnia diteMaNi angin malam…

    Suka

  5. wah kayanya itu angin duka…jgn jadilkan duka jadi luka jgn jadikan angin menjadi api… πŸ™‚

    Suka

  6. wuiiiih anginnya puitis bangettt

    Suka

  7. emang akhir akhir ini udaranya panas banget. pengen minum Pocari Sweat deh…

    Suka

  8. ……………….
    angin katakan padanyaaaa……
    bahwa aku cita diaaaa….
    …………..
    (lirik lagu saha nya?)

    Suka

  9. ngiring ngahaleuang kang:

    angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
    tapi aku tak punya nyali tuk katakan
    bahwasanya setiap hari kumerindukan dia

    angin masukkan aku ke dalam mimpinya
    jadikan aku raja dan dia ratunya
    buat dia selalu memikirkan diriku

    reff : angin katakan padanya bahwa aku cinta dia
    angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia

    angin tancapkanlah busur panah cintaku
    tancapkanlah cepat tepat dijantung hati
    ……

    Suka

  10. angin kadang membawa kesejukan..,
    tapi kadang angin juga bisa membawa bencana…,

    Suka

  11. hohoho.. kayanya ini puisi tentang global warming :D, eh salah ya?

    Suka

  12. hehehee.. maaf baru ol ini, maaf lahir bathin juga ya bro… biarinlah telat ya

    Suka

  13. Assalamu’alaikum,
    Puisi yang indah Mas Hariez.

    Suka

  14. Disini anginnya panas tapi masih bisa menikmati tidur, emang global pening kali ya kwkwkwk

    Suka

  15. aku kedinginan neh :p

    Suka

  16. halah, kangboed ngebolak-balikin kata aja. heehhe

    @kangboed: kapan main ke blog gw kang? hehe

    Suka

  17. cantigiβ„’ Says:

    Sosok Lelaki yang terlahir dengan apa adanya dan selalu berfikir Merdeka. berteman angin dan sepi, looohhh….

    walahh salah kutip uy.. hehehehee…

    Suka

  18. kasian banget berteman ama angin

    Suka

  19. kidungjingga Says:

    maafkannn baru bisa jalan2… lagi ada masalah dengan koneksi kang.. hhh di kantor juga lemot pisannnn. telat kali yah.. tp biarinlah, maaf lahir bathin ya kang…

    Suka

  20. awas masuk angin brother

    Suka

  21. malem boz…. pa kabar.. lama tak bersua ternyata ad kopi hangat disini..
    kenpa ya boz kok masuk kesni selalu lama banget?

    Suka

  22. malam mmang sepi brother…
    sayapun merasakan sepi itu sekarang…
    sendiri dan sendiri….
    puihhhhh…….lelah

    Suka

  23. mas haries kangen sentilannya..

    Suka

  24. Kenapa Mas Riez?… Sepertinya habis sakit?… Alhamdulillah kalo udah sembuh… Selamat menikmati tidurnya… Terkadang semilir angin di alam bisa mengalahkan sejuknya AC Hitachi… πŸ™‚

    Suka

  25. Puisinya bagus banget ya, sangat menyentuh…

    Suka

  26. puisinya menampakkan kalo lw sibuk bgt sob
    jaga kesehatan sob, kesibukan gak ada habisnya

    Suka

  27. ne hrz na b’jdul ‘panas’, bkn angin hehehehe…

    knjungan prdna om… ^^

    Suka

  28. Aku datangggggggggg Mas HAriiiiiiiieeeezzzzzzzz……..

    Salam semangat selalu
    http://garasiusaha.wordpress.com/

    Suka

  29. Pagi kang..apa kbr? Maaf lahir batin ya..nuhun nitip ini..BELA NEGARA ALA LANSIA
    Terima kasih..

    Suka

  30. Huih pagi ini jadi ikut panas..hehehe

    Suka

  31. Assalamu’alaikum,
    Hidup didunia ini adalah perjuangan, perjuangan kita memenuhi amanah sebagai hamba yang diciptakan untuk mengabdi pada-Nya dan sebagai khlifah-Nya dibumi ini, kita juga berjuang untuk penghidupan dunia kita, tanpa melalaikan akhirat kita, berjuang melawan godaan hawa nafsu agar kita tidak terjebak dalam cinta dunia. Kelelahan dan kepenatan kadang datang menghampiri kita, tapi itulah hidup di dunia, kelak diakhirat nanti, di surga yang abadi, kita bisa beristirahat dari segala kelelahan dan kepenatan. Karena itu, marilah kita jadikan dunia ini sebagai ladang amal untuk mempersiapkan bekal akhirat kita, agar kelak kita bisa bahagia, tenang beristirahat di surga yang abadi. (Dewi Yana)

    Suka

  32. sekarang mendung langitnya.. tp tetep panas juga..

    Suka

  33. Maap… kunjungan perdana langsung nyepam… gak tahan ikut-ikutan kang saka, kangBoed, kang dedekusn. Kalo marah ke mereka aja ya kang… πŸ™‚

    Suka

  34. disaat kita bisa merebahkan diri dan bisa tertidur pulas.. itu juga suatu nikmat yg patut kita syukuri….

    selamat tidur mas… jangan lupa bismika ^^

    Suka

  35. sungguh menyejukkan untaian kata yang kau rangkai …

    sesejuk angin …

    Salam hangat Selalu dari AbulaMedia

    Suka

  36. sekarang tidurnya sudah di nikmati kah?
    jangan cuma 1 malam ya mas hew…..

    Suka

  37. β€œDemi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Suka

  38. tenang aja mas,setiap hari juga ketemu.

    Suka

  39. Gile dari angin ajah dapet berbait-bait ginih ? Salute brow…makin mantabs ajah…sumpeh

    Suka

  40. angin yang menyenyakkan bro apakah berasal dari AC, hehe

    Suka

  41. Belum ada apdetan terbaru yah?… udah 3 kali balikan angin masih berhembus… πŸ˜€

    Suka

  42. kangen bozzz.
    jakartanya dimana boz…
    bila ada waktu kejakarta tak mampir ya

    Suka

  43. Selamat bro..dah terhindar dari panas.
    Ntar saat hawa dingin, kita membutuhkan panas
    hehe..
    Gak nyambung ya…..
    Salam

    Suka

  44. pendek aja Mas. Kreatifff.

    Suka

  45. abis sakit tho mas?
    skr udh sembuh?
    udha bisa tidur?
    ato malah mikirin pak presiden dna agt MPR/DPR yang kemaren baru dilantik? :p hehehe

    Suka

  46. bisa buat bahan renungan nich,, nice info thnks

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: